Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sampel DNA yang cocok, diidentifikasi sebagai Anthony Warner, pembom di Nashville

TRIBUNNEWS.COM, TENNESSEE – Anthony Quinn Warner secara resmi ditetapkan sebagai tersangka pemboman bunuh diri selama liburan Natal di pusat kota Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (SEBAGAI).

Pemain berusia 63 tahun itu tampak berakting sendiri dan tewas seketika saat beraksi.

Namun, sekarang tidak jelas apa motif di balik pemindahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah ke Pemadam Kebakaran Nashville di Twitter, Anda bisa melihat kerusakan yang terlihat di jalan-jalan pasca ledakan pada Jumat (25/12/2020) di Nashville, Tennessee. Letusan pada pagi hari Natal mengguncang kota Nashville dan menyebabkan kerusakan parah. Ledakan itu terkait dengan kendaraan dan diduga itu merupakan tindakan yang disengaja. AFP / HO / Pemadam Kebakaran Nashville (AFP / HO / Pemadam Kebakaran Nashville)

Dikutip dari laman Russia Today, (28/12/2020), bukti DNA yang terkumpul di lokasi ledakan dan RV yang digunakan pelaku. Penyidik ​​juga menggunakan nomor identifikasi kendaraan.

Selain itu, pencarian dilakukan di sisi rumah pinggiran kota Warner Nashville Akhir pekan lalu.

Warner diyakini sebagai satu-satunya pelaku dalam pemboman bunuh diri itu, dia tewas dalam ledakan itu dan polisi setempat belum mengidentifikasi tersangka lainnya.

Motif polisi masih menjadi misteri Nashville Ini ‘masih dalam penyelidikan awal’, jadi belum ada hasil yang pasti.

Mereka telah menerima ratusan lagu dan terus-menerus meminta lebih banyak informasi dari publik.

Polisi telah menutup area yang rusak akibat ledakan Jumat (25/12/2020) di Nashville, Tennessee.  Letusan pada pagi hari Natal mengguncang kota Nashville dan menyebabkan kerusakan parah.  Ledakan itu terkait dengan kendaraan dan diduga itu merupakan tindakan yang disengaja.  AFP / Getty Images / Terry Wyatt
Polisi telah menutup area yang rusak akibat ledakan Jumat (25/12/2020) di Nashville, Tennessee. Letusan pada pagi hari Natal mengguncang kota Nashville dan menyebabkan kerusakan parah. Ledakan itu terkait dengan kendaraan dan diduga itu merupakan tindakan yang disengaja. AFP / Getty Images / Terry Wyatt (AFP / Getty Images / Terry Wyatt)

Biro Investigasi Federal AS (FBI) terlibat dalam penelitian tersebut.

Dalam petunjuk ini, laporan media lokal menunjukkan bahwa FBI sedang menyelidiki apakah Warner mengalami ‘paranoia’ dan bahwa teknologi 5G digunakan untuk ‘memata-matai orang Amerika’.

Perhatikan bahwa kendaraan dan kendaraan Warner yang memuat bahan peledak diparkir di luar pusat transfer data AT&T pada saat ledakan.

Baca juga: Kementerian Luar Negeri RI: Tidak ada satupun WNI yang tewas dalam ledakan di Nashville, USA

Insiden tersebut mengganggu sambungan telepon rumah dan layanan telepon seluler di Tennessee dan sebagian Kentucky dan Alabama utara.

Letusan tersebut melumpuhkan puluhan 911 pusat panggilan darurat dan pesawat darat, memaksa badan negara untuk mengandalkan infrastruktur cadangan untuk operasinya.

Namun, polisi mengakui bahwa mereka masih belum tahu “apakah dampak ini kecelakaan, atau memang bagian dari rencana Warner.”

READ  Nia Ramadhani Pamer Punggung Lembut RT Bakri, Netizen Dipuji: Bagh Haji Pimpin Istrinya: Selebriti Okason

Sumber: https://www.rt.com/usa/510878-nashville-bomber-identified-anthony-warner/