Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pantas saja Frank Lampart menembak: bola Okason

London – Chelsea Pertandingan berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Arsenal pada Hari ke-15 Liga Premier 2020-2021. Menurut mantan pemain Chelsea Craig Burley, hasil tersebut kini membuat manajer The Blues Frank Lampart menjadi bahan pembicaraan di ruang rapat.

Kekalahan tersebut tak hanya membuat Chelsea kehilangan tiga poin krusial, tapi juga menunjukkan betapa tidak konsistennya The Blues musim ini. Faktanya, Chelsea telah mendukung Lampard dengan membeli pemain mahal pada bursa transfer musim panas 2020.

Musim lalu, Lampard banyak mendapat pujian dan penghargaan. Pasalnya, dengan larangan transfer yang didapat The Blues, sang legenda mengantarkan Chelsea finis di empat besar final Liga Inggris dan menembus final Piala FA.

Baca juga: Caesar Asbiliquetta Marah Saat Chelsea mengalahkan Arsenal

Dengan demikian, Lampard pun mendapat kepercayaan dari para petinggi, termasuk presiden klub Roman Abramovich. Lebih dari 200 200 juta telah dikumpulkan untuk memperkuat skuad Chelsea dengan menambahkan pemain seperti Timo Werner, Hakeem Sieg dan Guy Howard ke Ben Silwell.

Namun, Chelsea sangat buruk saat ini. Mereka kini tercecer di urutan ketujuh di pentas Liga Inggris. Faktanya, The Blues bertujuan untuk bersaing di posisi teratas dan memenangkan gelar.

Menurut Burley, jika Chelsea gagal finis empat besar di final, wajar saja jika Frank Lampard dipecat. Terlepas dari status Lampard sebagai legenda klub, Abramovich mengatakan dia tidak akan tetap buta.

“Pemain Lampart tidak tampil baik. Dia memiliki pemain yang sama sekali tidak cocok, yang menjadi masalah,” kata Burley. ESPN, Senin (28/12/2020).

“Mereka telah melangkah jauh dari salah satu tim tercepat di Liga Premier,” katanya. “Ini masalah besar baginya, seperti yang mungkin Anda sadari dengan Roman Abramovich.

READ  Angela Kilsha menolak masuk Islam, tidak memiliki agama, tetapi percaya pada Tuhan

Frank Lampard

“Tidak masalah siapa (siapa manajernya). Jadi biar saya perjelas, kali ini Lampart kembali ke meja papan saat kita berbicara. Waktunya akan tiba untuk Lampard dan para pemain ini, ”lanjut pria itu dengan paspor Skotlandia-nya.

“Saya tidak memprediksi bahwa Abramovich akan menyingkirkannya dalam beberapa pekan mendatang, tetapi mereka memiliki satu hal yang perlu diingat, yaitu empat besar. Jika mereka tidak masuk empat besar, dia sudah selesai,” kata Burley.