Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Angela Kilsha menolak masuk Islam, tidak memiliki agama, tetapi percaya pada Tuhan

Jakarta

Angela Gilsha Dia membawa pengakuan di Instagram Stories-nya. Pengakuan itu dimulai dengan seorang netizen yang bertanya apakah dia ingin masuk Islam.

Di Instagram story-nya beberapa waktu lalu, ada netizen yang mengatakan bahwa Angela Kilsha tidak percaya pada Tuhan, tapi tidak percaya kepada-Nya.

“Tidak ada satu agama, tapi percaya pada Tuhan. Apa yang Anda lakukan jika Anda ingin beribadah? Apakah Anda tidak punya niat untuk masuk Islam?” Angela Kilshaw bertanya kepada salah satu netizen di Instagram stories.

Angela Kilsha menolak masuk Islam. Dia berkata bahwa dia sangat kuat dalam prinsip tentang masalah Tuhan.

“Tidak, terima kasih! Saya sangat kuat dengan prinsip-prinsip saya tentang Tuhan karena saya benar-benar telah mengalami kehadiran Tuhan dan mukjizat yang Tuhan cintai untuk saya,” jawab Angela Gilsha.

Tidak hanya sesuai Angela GilshaDia sering mendapat sesuatu dari Tuhan.

Angela Gilsha Bilang Dia Punya Agama Foto: Instagram Angela Gilsha

“Sebenarnya saya sering menyukai sesuatu, bahkan ketika dipikir-pikir, saya langsung menyerah. Dari yang kecil sampai yang besar,” jelas Angela Gilsha lagi.

Pada sesi tanya jawab berikutnya, Angela Kilsha juga ditanya tentang prinsip hidupnya. Seniman itu pun menjawab pertanyaan ini. Dia berkata bahwa penyerahan adalah prinsip hidupnya.

“Menyerah dan mengikuti jalan Tuhan. Jangan mengharapkan hal-hal baik yang sama, kita harus selalu siap menghadapi hal-hal buruk yang terjadi,” terangnya lagi.

Dalam hal itu, Angela Gilsha Dia juga mengatakan bahwa Anda tidak boleh berharap terlalu banyak pada apa pun.

“Jangan berharap apa-apa, hiduplah di sana,” pungkasnya.

Tak lama setelah memberikan penjelasannya, Instagram Angela Gilshaw pun dipenuhi komentar dari netizen. Banyak dari mereka menginginkan Angela Gilsha masuk Islam.

READ  Peristiwa astronomi 21 Desember 2020 diperkirakan akan menjadi fusi dua planet besar di tata surya

Tonton videonya “Pesinetron Marco Banari meninggal
[Gambas:Video 20detik]
(Ves / nanah)