Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masalah Tutting Pepinor to Sale

Jakarta

Pilot Vincent Radia dan istrinya Novita Contro belum lama ini menyedot perhatian publik, Ponta. Vincent dan Novida saling menuduh memiliki masalah karena mereka curiga mereka memiliki konflik sipil dan kemudian diketahui publik. Perselingkuhan.

Semuanya dimulai ketika pilot YouTube menyebut seorang pengusaha dan pegulat. Istilah ini mengacu pada menggoda di rumah atau menjadi orang ketiga.

Gagal melakukannya, Novita Contro juga membalas, mengungkap hubungannya yang sarat konflik dengan suaminya. Masalah ini sepertinya juga akan memanas, tapi belum mereda, Bu.




Untuk lebih jelasnya, berikut fakta-fakta bentrok antara pilot Vincent Radia dan istrinya:

1. Pepinor berawal dari masalah

Di media sosial, Vincent Radia Tiba-tiba berbicara tentang keajaiban gulat alternatif perintis. Vincent tampak menggoda istrinya, menandakan telah terjadi perselingkuhan antara Novita dan seorang laki-laki.

Waspadalah, hari-hari ini seringkali tidak. Sekarang terserah levelnya pebinor, Pria berondong jagung menggoda istri orang. Perhatikan .. Jika saya ingin mengadakan kontes level, videonya akan keluar nanti. Pengalaman mengatakan: 1x Belgor akan selalu menjadi Belgor, dan akan terjadi lagi suatu hari nanti,Vincent menulis Cerita Instagram.

Belakangan, Vincent Radia mengunggah foto medium bersama istri dan teman-temannya. Dia kembali membujuk seseorang di foto, “Hati-hati ya, foto be3, kadang teman bisa makan teman lho.

Fakta selanjutnya, baca di halaman selanjutnya, Bu.

Simak juga kisah Enno Lyrian tentang perceraian yang akan menjadi pelajaran terbesar dalam hidupnya dalam video tersebut Wawancara intim Di bawah:

[Gambas:Video Haibunda]