Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lady Cynthia Bella Berbicara Tentang Menikah dengan Pangeran Dubai: Okezone Celebrity

JAKARTA – Berita artis menyebar Laudya Scindia Bella menikah dengan pria asal Timur Tengah melalui proses daruf. Artis itu bersuara sebagai tanggapan.

Latya Cynthia Bella melalui manajernya membantah keras rumor yang beredar di publik Rita.



Laudia Cynthia Bella Komentar tentang masalah Oriya menikahi Timur Tengah. (Foto: Laudya Chintya Bella/Instagram/@laudyachintyabella).

“Saya minta maaf karena berita ini sangat salah,” kata manajer Ladya Cynthia Bella, Rita, kepada MNC Portal Indonesia baru-baru ini.

Selain itu, Rita menjelaskan alasannya angkat bicara adalah untuk menghindari skandal yang menimpa mantan pacar Rafi Ahmed.

“Semoga kita semua terhindar dari skandal ya. Barakallahubik,” tambah Rita.

Sebelumnya, Latya Cynthia Bella digosipkan dekat dengan pria asal Dubai. Rumor semakin kuat ketika Shireen Sunkar bertemu dengannya di Dubai.

Sementara itu, setelah akun Tik Tok @diary_perempuan membagikan video, beredar rumor bahwa Latya resmi menikah. Di sana tertulis Laudia Cynthia Bella Dia menikah dengan seorang pangeran Arab dari Dubai.

Prosesi Ijab Kabul juga diadakan di sebuah gedung, tetapi wajah wanita itu tidak terlihat jelas saat dia turun dari mobil dengan gaun pengantin putih.

READ  10 Kejutan Terbesar di Thor: Love and Thunder