Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Uki mengaku berat meninggalkan NOAH dan meninggalkan Ariel

Minggu, 31 Juli 2022 – 13:46 WIB

Bioskop langsung – Mantan gitaris NuhMohammad Kauchar Hikmat atau ukiIa akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Uki membahas keputusannya meninggalkan NOAH di channel YouTube Sherlock Culinary sambil makan bersama Ariel. Isinya berjudul ‘”Lebih Mudah Uki Keluar dari Band daripada Keluar dari Ariel'”, yang merujuk pada percakapan di mana Uki merasa terlalu berat untuk meninggalkan sahabatnya.

Diketahui Ariel dan Uki sudah berteman sejak SMP, jauh sebelum band NOAH dan Peterpan. Keputusannya keluar dari grup tidak pernah dikomunikasikan secara langsung kepada Ariel. Dia akhirnya memutuskan untuk berhenti pada tahun 2019.

“Pertama, karena itu tidak baik. Meninggalkan dia lebih sulit daripada meninggalkan band,” kata Uki seperti dikutip VIVA, Minggu, 31 Juli 2022.

Mohammed Kauchar alias Uki sebelumnya NOAH.

Alasan pasti di balik Uki meninggalkan band sebelum Ariel NOAH tidak diketahui. Dia hanya mendengar keputusan dari manajemen yang mengatakan Uki punya alasan pribadi terkait keyakinannya.

Sebelum resmi keluar dari grup, Ariel sempat memperhatikan perilaku Uki yang mulai berubah. Seperti penolakannya untuk tampil di klub hiburan yang menjual minuman keras.

READ  Putri Anne yang didoakan menjadi janda Arya Saloka siap meminta rumah: Okason