Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Laporan Timnas Indonesia untuk Matchday FIFA Maret 2023 vs Kenya dan Burundi: Okeson Bola

Laporan Timnas Indonesia untuk Matchday FIFA Maret 2023 vs Kenya dan Burundi: Okeson Bola

Timnas Indonesia Rumor mengatakan bahwa Kenya dan Burundi adalah lawan Pertandingan FIFA Maret 2023. Kabar ini disampaikan akun Instagram @garudafansbook pada Selasa (7/3/2023).

Ya, timnas Indonesia memang belum benar-benar menemukan lawan yang akan mereka hadapi pada matchday FIFA Maret 2023 nanti. Sebelumnya, PSSI telah memberikan kode kepada timnas Indonesia untuk menghadapi kedua negara pada matchday FIFA Maret 2023.



Dua tim yang dimaksud adalah timnas Bolivia dan timnas Tajikistan. Namun, kedua tim gagal menjadi lawan Timnas Indonesia karena sudah menemukan lawan pada matchday FIFA Maret 2023.

Diketahui, Tajikistan akan bertemu dengan Uni Emirat Arab (UEA) dan Kuwait. Sedangkan Bolivia menghadapi Uzbekistan dan Arab Saudi.

Alhasil, timnas Indonesia belum menemukan pengganti kedua negara tersebut. Sementara itu, event FIFA Matchday Maret 2023 akan berlangsung pada 20 Maret.

Kini, ada kabar Timnas Indonesia berhasil mengalahkan dua pesaingnya pada matchday FIFA Maret 2023. Dua lawan yang dimaksud adalah Kenya dan Burundi.

Ikuti Okezone News berita Google

Kabar tersebut disiarkan pada Selasa (7/3/2023) melalui akun Instagram @garudafansbook. Dalam unggahan tersebut, media Burundi mengabarkan bahwa Timnas Burundi akan berangkat ke Indonesia untuk menjalani latihan Pertandingan FIFA Maret 2023.

READ  Upaya tim nasional Indonesia U-17 media Vietnam untuk lolos ke Piala Asia U-17 2023 akan sia-sia! : Bola Laut

Timnas Indonesia

“Media Burundi mengabarkan bahwa timnas mereka akan berangkat ke Indonesia untuk mengikuti Trofeo pada FIFA Matchday Maret 2023 (20-28 Maret 2023). Tuan rumah Indonesia dan Kenya adalah dua lawan yang harus dihadapi,” tulis Garudafansbook yang dilansir Selasa (7/3/2023).

Namun, kabar ini masih sebatas rumor dan belum resmi. Pasalnya, PSSI belum memberikan informasi apapun terkait masalah ini.

Sekadar informasi, Kenya berada di peringkat 101 dunia. Sedangkan Burundi berada di peringkat 141.

Kedua tim tersebut berada di atas timnas Indonesia yang berada di peringkat 151 dunia. Menghadapi tim-tim yang berperingkat lebih tinggi tentunya akan sangat bermanfaat bagi timnas Indonesia untuk menimba pengalaman dan menguji kekuatannya.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.