Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Launching Android 14 Beta 4, Jadi Program Terakhir Sebelum Rilis: Ocean Techno

Launching Android 14 Beta 4, Jadi Program Terakhir Sebelum Rilis: Ocean Techno

Pergerakan Sistem Android akan merilis sistem Android 14 baru mereka. Namun, mereka tetap merilis versi beta sebagai versi uji coba sebelum merilisnya ke publik.

Dalam versi beta keempat Android 14, build ini menambahkan beberapa polesan dan memperbaiki bug, dan merupakan rilis “stabil platform” kedua dari Android 14, yang berarti bahwa semua API developer dan semua perilaku dalam aplikasi bersifat final dan tidak pernah berubah. Diterbitkan. final dan untuk umum.

Seperti dilansir GSM Arena, versi beta 4 akan menjadi yang terakhir sebelum rilis final dan seperti biasa akan diluncurkan pada perangkat Pixel terlebih dahulu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Google belum berkomitmen untuk rilis khusus untuk build yang telah selesai. Namun jika mengikuti apa yang terjadi tahun lalu, versi terbaru diperkirakan akan dirilis pada bulan Agustus.

Google tidak secara langsung mengatakan kapan rilis final berikutnya. Jadi jika ada masalah besar yang ditemukan di beta 4, itu akan segera memperbaikinya dan merilis beta 4.1 atau versi serupa.

Seperti biasa, jika Pixel Anda yang memenuhi syarat sudah terdaftar dalam program beta Android Google, Anda akan menerima Beta 4 sebagai pembaruan perangkat lunak langsung. Namun, jika perangkat Anda tidak terdaftar, Anda dapat mendaftarkannya.

Ikuti Okezone News berita Google

Setelah terdaftar, mungkin perlu beberapa menit hingga beberapa jam untuk menerima versi beta terbaru sebagai pembaruan perangkat lunak.

Sebelumnya, mantan XDA-Developers EIC Mishal Rahman telah mengungkapkan bahwa Google telah menambahkan beberapa Application Programming Interface (API) BatteryManager baru di Android 14 beta.

Dua di antaranya adalah API publik, yang digunakan untuk memberikan informasi tentang jumlah siklus dan status pembayaran. Selebihnya adalah API sistem yang melaporkan tanggal pembuatan perangkat, tanggal penggunaan pertama, kebijakan pengisian daya, dan status kesehatan baterai.

Aplikasi apa pun dengan izin “BATTERY_STATS” dapat memanggil API sistem ini, tetapi Rahman melaporkan bahwa itu hanya tersedia di perangkat Pixel yang menjalankan Android 14 Beta 2 atau lebih baru.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.