Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Leandro Trassart berbicara tentang kurangnya menit bermain Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini.

Leandro Trassart berbicara tentang kurangnya menit bermain Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini.

Berbicara tentang kurangnya waktu bermain Arsenal musim ini, Drossart mengatakan dialah yang bermain tanpa henti.

  • Trossard terbuka tentang kurangnya waktu bermain
  • Dia berjuang hanya dalam 62 menit musim ini
  • Saya yakin dia akan kembali

Apa yang telah terjadi? Striker asal Belgia itu terang-terangan membahas terbatasnya waktu bermainnya di Arsenal musim ini. Musim ini menjadi tantangan bagi Leandro Tzard karena ia hanya bermain 62 menit dalam empat pertandingan pertama Arsenal di Premier League. Namun, ia yakin akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain seiring berjalannya musim, dengan semakin banyak pertandingan yang dimainkan saat kompetisi Eropa dimulai.

Artikel berlanjut di bawah

Mereka berkata: “Kami mengadakan pertandingan setiap tiga hari sekali [di Arsenal], jadi tidak mungkin bermain dengan pemain yang sama setiap saat. Terserah pada saya untuk menunjukkan diri saya ketika ada kesempatan. Pelatih (Michel Arteta) juga mengatakan hal itu kepada saya,” katanya kepada media Belgia Hed Ladste News.

Gambar besar: Perjalanan Trazzard bersama Arsenal dimulai pada jendela transfer Januari saat ia tiba dari Brighton & Hove Albion seharga £27 juta. Sejak itu, dia telah memberikan pengaruh yang signifikan, mencetak dua gol dan memberikan sepuluh assist Membantu 25 penampilan yang luar biasa di semua kompetisi.

Namun, ketika ditanya apakah keterlibatannya baru-baru ini akan mempengaruhi partisipasinya di tim nasional Belgia, dia berkata: “Saya tidak tahu bagaimana perasaan pelatih nasional tentang hal itu. [perannya di Arsenal].”

Trassart saat ini bersama Setan Merah bersiap menghadapi Azerbaijan dan Estonia di kualifikasi Euro 2024 masing-masing pada 9 dan 12 September.

Dalam foto:

Apa berikutnya? Trassart yakin Mikel Arteta bisa bersinar di level internasional jika mendapat kesempatan untuk mempertimbangkan kasusnya saat Arsenal menghadapi Everton di Goodison Park pada 17 September.

Bisakah Wrexham masuk ke Liga Premier?

Terima kasih untuk memilih.

Hasilnya akan segera diumumkan.

Bisakah Wrexham masuk ke Liga Premier?