Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lewis Hamilton Kesulitan Main Game PS1 Jadul, Ini Yang Terjadi!

Lewis Hamilton Kesulitan Main Game PS1 Jadul, Ini Yang Terjadi!

18 April 2024@15:30 WIB | 92 tampilan

Lewis Hamilton adalah salah satu pembalap tersukses dalam sejarah balap Formula 1.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube tim Mercedes-AMG, tim Hamilton saat ini sebenarnya kesulitan memainkan game-game jadul di PS1. Dalam video tersebut, Louis menantang dirinya untuk memainkan beberapa permainan klasik. Salah satunya adalah “Driver” yang sempat booming di awal tahun 2000-an.

Namun siapa sangka, Hamilton justru kesulitan memainkan game-game yang berkaitan dengan karirnya sebagai pembalap. Saat memainkan game ini terlihat Lewis selalu menabrak mobil dan “Driver” sulit ditembus di tahap awal permainan.

Diakuinya, para pemain cabang olahraga ini kesulitan melewati fase latihan yang harus mereka selesaikan untuk masuk ke level berikutnya. “Sayangnya saya kesulitan memainkan game ini. “Sangat sulit untuk mencapai level pertama,” kata Hamilton.

Ia dikabarkan mengaku tidak memainkan game berjenis balap di waktu senggang non-balapannya. Ia mengaku saat ini gemar bermain game tembak-tembakan seperti Call of Duty dan Fortnite untuk mengisi waktu luangnya.

Meski begitu, Hamilton mengaku sangat pandai memainkan game balap. Salah satunya adalah Gran Turismo yang merupakan salah satu game balapan terbaik yang pernah ia mainkan sepanjang karirnya.

Selain Gran Turismo, ia mengaku banyak gemar memainkan game klasik. “Selain Gran Turismo, saya menikmati bermain game seperti Mario Kart, Mortal Kombat, dan GTA. “Sangat menyenangkan memainkan permainan ini, terutama di waktu senggang,” kata Hamilton. [edo/timBX]

READ  Ponsel Xiaomi Redmi Note 9T, ditemukan di TENAA