Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp memiliki 3 tab baru, “Semua”, “Belum Dibaca” dan “Grup”, yang fungsinya.

WhatsApp memiliki 3 tab baru, “Semua”, “Belum Dibaca” dan “Grup”, yang fungsinya.

Foto: WhatsApp

Teknologi.id – WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur baru yang disebut Filter Obrolan Dalam Meningkatkan Baru. Pengguna dapat dengan mudah menemukan percakapan terpenting tanpa harus menggulir menggulir Daftar obrolan lengkap mereka.

Mark Zuckerberg, CEO perusahaan induk WhatsApp, Meta, mengumumkan fitur tersebut melalui blog resminya dan saluran WhatsApp. Agar pesan penting bisa cepat ditemukan, tulisnya melalui kanal WhatsApp, Selasa (16/4/2024).

Filter ini berada di bagian atas daftar obrolan Whatsapp. Ada tiga filter obrolan berbeda yaitu Semua, Belum Dibaca, dan Grup.

Baca Juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui, Nomor 1 Sangat Bermanfaat!

Tampilan dengan filter “Semua”. bawaan Ini menunjukkan semua obrolan pengguna telah dibaca, belum dibaca, serta grup dan komunitas.

Filter “Belum Dibaca” menampilkan pesan masuk yang ditandai belum dibuka atau belum dibaca oleh pengguna. Filter ini diharapkan dapat membantu pengguna mengetahui pesan mana yang belum dibaca dan segera dibalas.

Filter “Grup” menampilkan obrolan dari berbagai grup sosial dan subgrup tempat pengguna berada. Filter ini memungkinkan pengguna membaca dan merespons pesan dari grup dengan cepat.

Selain fitur filter chat, ON Meningkatkan Kali ini para pengguna (khususnya pengguna Android) dikejutkan dengan tampilan UI WhatsApp yang diperbarui, dimana status tab Chat, Updates, Social dan Calls berubah ke bawah. Selain itu, WhatsApp juga mengubah warna tampilannya menjadi hijau cerah.

Baca berita dan artikel lainnya berita Google

(yang)

READ  Cara Membuat Menu Daftar Periksa di Google Sheets untuk Menandai Tugas yang Sudah Selesai