April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ligue 1: Persis Solo raih poin penuh di kandang dengan kemenangan 2-1 atas Persis Kheddiri – Solopos.com

Ligue 1: Persis Solo raih poin penuh di kandang dengan kemenangan 2-1 atas Persis Kheddiri – Solopos.com

Solopos.com, SOLO – Persis Solo Persic mengamankan poin penuh usai mengalahkan Kheddiri 2-1 pada laga sepak bola kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024).

promosiImpian rekor Piala Asia ketimbang gol salto Widodo C Putra

Percys mencetak gol pertama pada menit ke-8 melalui pemain bernomor punggung 36, tendangan Altaf Indee Alriski untuk membuat skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Namun pada menit ke-24, Persic membalas lewat tendangan kaki pemain bernomor punggung 77, Flavio G Silva, untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Percys kembali unggul pada menit ke-42 lewat tendangan kaki Moussa Sidibe memanfaatkan umpan silang Altaf Alriski, skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pesepakbola Persis Solo Moussa Sidibe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Kheddiri pada laga BRI Ligue 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024). (Solobo/Joseph Howie Widodo).

Pesepakbola Persis Solo Sho Yamamoto (kanan) dijegal pesepakbola Persis Kheddiri Yusuf Meilana Fouad Burhani (kiri) pada laga BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024). (Solobo/Joseph Howie Widodo).

Pelatih Persis Solo Milomir Ceslija (kiri) merayakan kemenangan atas Persis Kheddiri pada laga BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024). (Solobo/Joseph Howie Widodo).

Simak berita dan artikel lainnya di sini berita Google

Lihat berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di saluran WhatsApp dengan mengklik Soloboscom dan grup Telegram “Berita terkini Solopos.com” Klik tautan ini.

READ  Lionel Messi dapat membatalkan PSG saat Barcelona melaporkan ke UEFA: Oxon Bola