April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jelang MotoGP Qatar, Marc Marquez siap menderita

Jelang MotoGP Qatar, Marc Marquez siap menderita

Jakarta, KOMPAS.com – Dua minggu lagi penggemar MotoGP Dia akan menonton pertunjukannya Tandai Marquez Mati Balapan Gila.

Seperti diketahui, pihak pabrikan telah melakukan sejumlah tes sebelum MotoGP musim 2024 resmi digelar. Hasilnya sangat positif, pebalap berusia 31 tahun itu finis di posisi keempat klasemen akhir saat tes pramusim di Qatar beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Mark mengaku tetap lebih memilih sepeda motor ducati. Motor ini memiliki tugas yang berbeda dengan motor Jepang yang dikendarainya selama 11 tahun.

Baca Juga: Wuling Binguo Jadi Mobil Listrik Indonesia Terlaris Januari 2024

“Itu poin lain, pelajaran lain, memahami cara mengemudi di belakang orang lain dan cara menyalip. Kadang saya lupa mematikan perangkat. Ketinggian perjalanan Karena cara kerjanya berbeda-beda,” kata Mark seperti dikutip Minggu KecepatanSenin (26/2/2024).

Kapan Kecelakaan.net Marc Marquez masih perlu beradaptasi dengan Ducati Gresini Racing

Mark mengaku belum mengincar hasil positif saat menjalani debutnya di Qatar pada Maret lalu. Fokus utamanya adalah menikmati balapan dengan mengendarai Desmosedici GP23.

“Saya masih akan melakukan beberapa kesalahan di balapan, itu bagian dari proses. Tapi saya harus tetap tenang dan melanjutkan apa yang saya lakukan di musim sebelumnya,” kata Mark.

Baca Juga: Bus Listrik DAMRI Mulai Beroperasi di Surabaya, Tarifnya Rp 6.200

Akan ada balapan di mana saya akan menderita. Tapi jika saya harus menderita, saya akan menderita. Akan ada hari-hari yang lebih sulit. Tapi saya ingin mencoba menikmatinya, lanjutnya.

Sebagai informasi, debut balap Marquez ducati Itu akan berlangsung pada akhir pekan 8-10 Maret 2024 di Sirkuit Losail Qatar.

READ  Skor Terbaik Liga Champions: Earling Holland Strong Top


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.