Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Maaf Madrid, James Rodriguez dinobatkan sebagai juara Liga Champions Liverpool.

Jakarta

James Rodriguez Ada saat-saat yang indah Real Madrid. Tapi kemudian untuk final Liga Champions, James ingin Liverpool Siapa yang menang karena … Louise Diaz!

Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Terakhir WIB akan dimainkan pada Minggu (29/5) malam. Kedua tim sama-sama tampil apik di Liga Champions musim ini.

Liverpool Tim mengejutkan seperti Benfica dan Villarreal bisa tersingkir. Real Madrid Mampu kembali berkali-kali untuk menang secara dramatis.

Para pesepakbola dunia kemudian memberikan prediksi dan ide untuk final Liga Champions. Spesial James Rodriguez, Dia membuat komentar yang menarik.

James pernah bermain untuk Real Madrid dari 2014 hingga 2020. Dengan satu prestasi, ia berutang dua tahun kepada Bayern Munich dan akhirnya dilepas ke Everton.

Selama bersama Los Blancos, James tampil 125 kali di semua kompetisi. Kini, pemain berusia 30 tahun itu berlabuh di Liga Qatar bersama Al-Rayyan SC.

James Rodriguez berseragam Real Madrid (Angel Martinez / Getty Images)

Dilaporkan dari Kaca, James Rodriguez Ternyata tidak diharapkan Real Madrid Ke final Liga Champions. James suka Liverpool Siapa pemenangnya!

“Saya ingin Liverpool menjadi juara,” kata James.

“Saya punya banyak teman di Real Madrid, tapi saya ingin melihat Louis Diaz memenangkan turnamen,” lanjutnya.

Louis Diazo Rupanya keduanya berasal dari Kolombia. James Rodriguez dan Louis Diaz pernah bekerja sama di tim nasional Kolombia.

Luis Diaz juga terus menjadi pahlawan Liverpool di pos Wing Striker. Para penyeleksi baru berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam enam pertandingan untuk klub Liga Champions.

(Mati / Rin)