Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan juara Portugal itu menggoda Buffon dengan tawaran ‘gila’

Jakarta

Gianluigi Buffon Masih belum mau pensiun dari sepakbola dan mengharapkan tawaran ‘gila’. Dia mungkin tertarik dengan tawaran dari klub Portugal yang sukses di masa lalu.

Kontrak Buffon dengan Juventus berakhir musim panas ini. Penjaga gawang Italia berusia 43 tahun itu masih berencana bermain serius dan belum ada rencana pensiun.

Bahkan pesepakbola yang memulai karirnya di Burma, membela Paris Saint-Germain, kini mengharapkan tawaran dan tantangan ‘gila’. Jika tidak juga, dia akan berpikir untuk pensiun.

Laporan Pemenang Piala Dunia 2006 Sebuah klub Portugal ingin mencoba peruntungan. Ada keseimbangan yang mencari perhatian Gianluigi Buffon, Dalam upaya untuk menarik dia untuk bergabung.

“Kami mendengar Anda sedang mencari tantangan baru dan siap meminta kesempatan ‘gila dan menarik’,” tulis Balencence dalam surat terbuka di situs klub.

“Jadi kami memutuskan untuk menawarkan sesuatu yang sulit untuk disangkal: Bagaimana bisa pergi ke Lisbon dan membantu kami dengan cepat mendapatkan kembali posisi di sepak bola Portugis, I Liga?”.

Marcello Lippi dan Gianluigi Buffon dengan trofi Piala Dunia 2006. Foto: Clive Mason / Getty Images

Balance Sense juga membeberkan sedikit informasi tentang klubnya, termasuk sejarah dan pencapaian klub tersebut. Buffon juga mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus, Real Madrid dan Burma.

“Kami adalah salah satu dari lima klub Portugis yang memenangkan liga Portugis. Kami memiliki 4 gelar juara dan 3 gelar trofi, dan kami adalah klub yang sama dengan yang diundang Real Madrid pada pembukaan Stadion Santiago Bernabeu.”

“Menantu teman Anda Cristiano Ronaldo mulai bermain di sekolah sepak bola kami. Meskipun klub kami memiliki sejarah yang hebat dan klub paling suportif keempat di Portugal, kami saat ini bermain di divisi nasional kelima.”

READ  'Tidak Maksud' Jadi Runner-up di MotoGP AS

“Apakah Anda ingat jalur yang diambil oleh Burma favorit Anda? Jalur kami sangat mirip,” kata Balencense.

Pada tahun 2018, saldo tersebut dinyatakan pailit dan harus didorong ke kategori ketujuh. Seiring berjalannya waktu, klub kini mulai bergerak ke atas, seakan memiliki ambisi yang semakin besar, jadi jangan ragu untuk menggoda Buffon.

Balance Sense tak hanya menghadirkan tantangan bagi Buffon. Banyak keuntungan yang ditawarkan seperti akomodasi dengan pemandangan yang indah, tiket ke pusat seni dan berbagai makanan khas Portugis.

Gianluigi Buffon Penasaran, bukan?

(krs / krs)