November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marcus Rashford Sharp lagi berkat Den Haag

Manchester

Marcus Rashford Temukan kembali ketajamannya Manchester United. Bintang Inggris berterima kasih kepada manajer Setan Merah, Eric Den Haag.

Rashford menjadi andalan lini serang Manchester United. Pemain berusia 25 tahun ini telah bermain 19 kali di semua kompetisi dengan 8 gol dan 3 assist.

Prestasi ini membuat Rashford menjadi pencetak gol terbanyak selama MU. Jumlah gol itu mengungguli Anthony Martial (empat gol), serta Bruno Fernandes, Anthony, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mencetak tiga gol.

dibawah Eric Den Haag, Marcus Rashford Dimainkan di banyak posisi. Rashford tidak hanya ditempatkan di sayap kiri, tetapi telah dipasang sebagai penyerang tengah dalam banyak kesempatan.

Rashford mengakui bahwa posisi ini membuatnya lebih efektif. Akademi ditinggalkan Manchester United Sangat senang dengan performa tim saat ini dan menikmati kombinasi taktis Ten Hoag.

“Saya sangat efektif. Saya sangat berbahaya dan itu cocok untuk saya,” kata Rashford. matahari.

Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Aston Villa di Carabao Cup. (Foto: AP/Dave Thompson)

“Saya bisa membuat tim menang. Saya bisa mencetak gol dan memberikan assist, itu tujuannya. Itu gaya permainan yang kami kembangkan, kualitas peluang bagus dan kami menggunakan sepak bola menyerang,” sambungnya.

“Dia suka penguasaan bola tetapi dia meminta kami untuk mencetak gol – di situlah saya berada. Itu sebabnya saya sangat senang bermain di bawahnya,” katanya. Marcus Rashford pertanyaan Eric Den Haag.

Tonton videonya”Manchester United mengalahkan Fulham di Premier League
[Gambas:Video 20detik]
(bayar/lari)