Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Frank Lampard adalah calon manajer yang akan segera dipecat

Liverpool

Everton Tidak bagus lagi, masih berkutat di papan bawah. Pengelola, Frank LampardSeorang calon manajer berikutnya akan dipecat sekarang!

Everton dalam masalah Liga Primer. The Toffees telah mengumpulkan 14 poin dari 15 pertandingan, menghasilkan tiga kemenangan, lima imbang dan tujuh kekalahan.

Everton juga saat ini duduk di posisi ke-17 Klasemen Liga Inggris Batas aman zona evakuasi. Bawah Nottingham Forest (13 poin) dan Southampton (12 poin) bisa disalip kapan saja.

Dilaporkan dari KacaMasukkan nama rumah pertukaran taruhan Betfair Frank Lampard Sebagai manajer yang akan dipecat selanjutnya. Lampard dianggap gagal memberikan Everton Bersaing di tingkat tertinggi setidaknya di tingkat menengah.

Musim lalu, Lampard berhasil membawa Everton secara dramatis bertahan di klub Liga Primer. Everton finis di urutan ke-16 di zona degradasi.

Musim masih panjang dan Everton masih punya peluang untuk bertahan dari bawah. Namun dinilai, Lampard tidak akan berhasil melakukannya!

Juga, Everton tersingkir dari Piala Carabao setelah kalah 4-1 dari Bournemouth.

Frank Lampard di ‘The Edge of the Abyss’ (Foto: Getty Images)

Untuk para penggemar Everton Sudah menyuarakan ‘Lampard keluar’. Selama dua minggu terakhir, penggemar Everton telah mengkritik para pemain karena melemparkan kembali kaus yang diberikan kepada mereka oleh para pemain.

“Penggemar berhak atas pendapat mereka,” katanya Frank Lampard Dikutip BBC.

“Kami mungkin diprediksi akan berada di posisi terbawah tetapi tidak ada alasan bagi kami untuk berjuang dan menjauh dari zona degradasi. Apa pun bisa terjadi di Liga Inggris,” ujarnya.

Lampard masih terikat kontrak hingga musim panas 2024. Dalam 38 pertandingan Lampard dengan Everton sejauh ini, ia telah menang 12 kali, seri tujuh kali dan kalah 19 kali. Persentase kemenangan Lampard bahkan lebih rendah dari manajer Everton sebelumnya Rafael Benitez, yang tidak disukai penggemarnya sendiri!

READ  hitung-hitungan Peluang Juara Persib di Liga 1 2021, Bisa Susul Arema? Marc Klok: Jangan Tanya Bagaimana

(mati / rin)