Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

No Kimbembe untuk Piala Dunia 2022, Prancis memanggil 2 nama baru

Paris

tim nasional Prancis Tidak dapat menggunakan layanan Presnel Kimpembe dari Piala Dunia 2022 karena cedera. Sebagai gantinya, dua pemain baru ditambahkan.

Kimbembe menjadi yang pertama dalam daftar 25 pemain yang dibawa pelatih Didier Deschamps ke Qatar. Sayangnya, Kimpembe mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen selama 1,5 bulan.

Dengan kondisinya yang belum membaik dan Piala Dunia kurang dari sepekan lagi, bek Paris Saint-Germain itu mau tidak mau harus dicoret dari daftar skuat. Kimbembe menjadi anggota ketiga skuat Prancis yang absen di Piala Dunia 2018 setelah N’Golo Kante dan Paul Pogba.

“Setelah serangkaian tes yang dilakukan oleh tim teknis PSG dan Prancis, saya memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Piala Dunia… Semua orang tahu bahwa saya selalu siap berjuang untuk tim nasional dan membela negara saya. Saya bisa bermain lagi di turnamen paling bergengsi di dunia,” kata Kimbembe. ESPN.

“Sayangnya, tes yang dilakukan menunjukkan bahwa saya tidak bisa tampil 200 persen dan tidak ingin mengganggu tim.”

Sebagai pengganti Kimpembe, bek AS Monaco Axel Disasi dipanggil. Sementara itu, striker Borussia Moenchengladbach Markus Durham telah ditambahkan untuk melengkapi 26 pemain skuad.

Foto Presnell White: Getty Images/Jean Cutfey

tim nasional Prancis Grup D akan menghadapi Australia pada pertandingan pembukaan pada 23 November. Kemudian temui Denmark dan Tunisia.

tim Prancis

Khyber: Alphonse Areola, Hugo Lloris, Steve Mandanda

Belakang: Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Axel Disassi, Ibrahima Konade, Jules Counte, Benjamin Pavard, William Saliba, Tayot Upamecano, Raphael Varane

Kelantang: Eduardo Kamawinga, Yusuf Fobana, Matteo Guendoussi, Adrien Rabiot, Aurelien Tchoumeni, Jordan Verretout.

READ  Posisi Sementara Perebutan Medali Olimpiade Tokyo 2020 Senin 26 Juli 2021 Pukul 20.00 WIB: Indonesia Peringkat 28: ​​Okason Games

Pemain: Karim Benzema, Kingsley Coman, Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Christopher Ngungu, Marcus Durham.

(mrp/nds)