Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mario Party adalah “memori pahit” oleh komposer Chrono Trigger.

Mario melompat dan tersenyum.

Gambar: Nintendo

Anda mungkin pernah mendengar tentang Yasunori Mitsuta sebelumnya. dari Yasunori Mitsuta – Komposer Jepang yang menciptakan banyak soundtrack video game yang sempurna Xenogears Dan Pemain Chrono. Dia adalah satu Juga bertanggung jawab atas seri Poops, yang merupakan soundtrack film asli tahun 1998 Hancurkan MarioNamun ia mengungkapkan pada 1 November bahwa waktunya mengerjakan lagu tidak secerah kelihatannya.

Hari itu, Twitter Jepang Nintendo mempostingnya Hancurkan Mario Dan Kalahkan Mario 2 Mereka datang untuk berubah Dengan berita hari ini, 2 November, kenangan pahit Mitsuda akan segera kembali.

Hancurkan Mario Ini adalah pekerjaan freelance pertama saya [after leaving Square]. Komposer mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan jazz, tetapi semua lagu saya ditolak. Tolong terjemahkan Dari umpan Twitter Mitsuda Jepang. “Ketika saya mendengar Bitter and Ways, saya tahu dia secara khusus menginginkan ‘Big Jazz,’ jadi saya seperti, ‘Serius?!’ Ada kenangan pahit seperti itu.”

Mitsuta pergi untuk mengatakan Hancurkan Mario Dia membuat rekor sendiri untuk jumlah lagu yang ditolak—Nintendo memutuskan 200 lagu jazz tidak cukup besar atau kuat. Tapi yang paling mengesankan, Mitsuda mengatakan dia tidak pernah menghadapi harapan yang begitu tinggi dalam dua dekade dia mengerjakannya. Hancurkan Mario.

Dia tampaknya menyangkal atau meremehkan keterlibatannya Kalahkan Mario 2 Rekaman suara Namanya muncul Pertandingan terakhir 1999 dikreditkan di bawah “Musik”. Hancurkan Mario membagi kita.

Tapi ada lebih banyak kehidupan daripada menjadi tukang ledeng crypto Italia atau penulis di permainannya. Selain berkontribusi pada angsuran terakhir Geno Jaringan dan lokasi tamu terkemuka Final Fantasy XV: Episode Ignis Soundtrack, Mitsuta Tamu juga menulis Harpa terpisah Lautan bintangPada tahun 2023.

READ  Mengumumkan buku resmi Realmy, laptop dengan layar 14 inci dan prosesor Intel generasi ke-11