Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Martin Fletcher memperkirakan bahwa "gelombang keempat tidak dapat dihindari, bahkan jika semua orang telah divaksinasi"

Martin Fletcher memperkirakan bahwa “gelombang keempat tidak dapat dihindari, bahkan jika semua orang telah divaksinasi”

utama
Sebelum gelombang keempat kepada orang-orang tentang perlunya menempatkan ahli vaksin dalam epidemiologi dan Martin kembali ke pilaccar tepce du Midi.

Apakah menurut Anda lebih baik bagi pengasuh untuk menerapkan vaksinasi?

“Yang terpenting, saya pikir semua orang harus divaksinasi. Saya tidak tahu strategi apa yang terbaik untuk memulai dengan pengasuh. “

Mengapa?

“Kita harus menghindari kontroversi. Kami memfokuskan diskusi ini pada sekelompok orang ketika kami terlalu sering pergi. Saya tidak tahu apakah menargetkan populasi kecil memiliki tujuan apa pun. Satu per satu. Saya mau melakukan itu. Mendukung vaksinasi wajib langsung untuk semua. “Pengasuh memiliki tanggung jawab kolektif, tetapi setiap orang memiliki tanggung jawab kolektif. Ini adalah cara yang buruk untuk mendapatkan vaksinasi wajib.”

Mengapa pengasuh ini divaksinasi?

“Kita seharusnya tidak menganggap pengasuh sebagai individu. Pengasuh seperti orang lain, dan beberapa dari mereka memiliki lebih banyak pengetahuan tentang kovit daripada Tuan dan Nyonya tattilmantai, menjadi topik yang sangat penting. Jadi ada pengasuh yang tidak mau divaksin, dan kalau tidak terikat, seperti orang yang tidak mau divaksin di tempat umum, pengasuh tidak punya privasi. Pengasuh tidak punya privasi. . Ini adalah debat. Sayang sekali, dan itu tidak akan terlalu efektif. Pada tingkat simbolis, itu penting, tetapi di atas segalanya, itu bukan tema, itu tidak mengurangi infeksi. “

Mengapa vaksin penting dan diperlukan saat ini?

“Kami memiliki ketakutan bahwa, bagi kami, epidemi baru adalah peraturan yang lebih tepat, kami memiliki, siapa pun yang tidak ingin orang yang divaksinasi ingin. Komunitas masalah nyata: populasi Mengapa Vaksinasi? Apakah memutuskan bahwa tindakan pengendalian tunduk? Vaksinasi”.

Apakah sudah terlambat untuk menghindari gelombang keempat?

READ  Wow, Neanderthal awal menggunakan pasta gigi 46.000 tahun yang lalu

Gelombang keempat tidak dapat dihindari bahkan jika semua orang divaksinasi. Vaksin ini sangat tidak efektif dalam penyebarannya untuk menghindarinya. Data Israel yang dirilis pada 6 Juli menunjukkan bahwa vaksin tersebut hingga 64% tidak efektif karena infeksi. Tetapi setiap orang harus divaksinasi untuk menghindari bentuk yang berbahaya. Pejabat publik sangat lembut dan tidak menyadari bahaya yang sebenarnya. Tidak perlu menghentikan Prancis dalam menghadapi masalah sosial utama. Terkadang, mereka pasti akan berpikir bahwa mereka harus lebih “tajam” tentang vaksin karena kalah dari semua orang.

Berapa banyak orang yang akan mendapatkan kekebalan kawanan dari vaksinasi?

“Kalian semua harus divaksinasi. Yang perlu Anda pahami adalah bahwa vaksin tidak menghentikan gelombang polusi. Apapun itu akan melewati kita. Sekarang, lewat mengirim orang ke rumah sakit tanpa memenuhi rumah sakit kita. Itu mudah. Apa yang kita butuhkan untuk pergi ke rumah sakit dan vaksinasi 100% dari populasi. Masalahnya, kita tidak punya waktu untuk memvaksinasi yang lemah karena kita stres untuk sementara waktu. “Kita harus pergi ke mereka dan mengirim pesan ke orang-orang,” tanya, yang wajib, Anda punya waktu 15 hari. Untuk “vaksin” dan mereka yang tidak menyukainya, kami mengingatkan mereka untuk meningkatkan tekanan sehingga kami tidak dapat melihat diri kami dalam situasi di mana kami tidak memiliki vaksin. Tetapi sekarang pada tingkat hukum dan ketertiban. “