Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masak Bersama Ariel NOAH, Dina Lorenza Grogi: Selebriti Okezone

dina Lorenzo dan Ariel NOAH semakin dekat. Salah satunya terlihat dari potret mereka yang menggemaskan dan mesra saat memasak bersama.

Ya, bintang sinetron Eclipse akan selalu malu saat Ariel berada di dekatnya. Hal inilah yang membuat Tina Lorenzo menjadi sahabatnya. Momen ini terekam di channel YouTube DinaKekeWindy.

Sama seperti ketika mereka membuka konten YouTube mereka. Belum genap 5 menit berlalu dan Windy Voluntary sudah menggoda Dina dengan mengatakan ingin menjadi istri yang taat.

Baca selengkapnya: Ariel NOAH dan Dina Lorenza Makin Dekat, Netizen: Bakal Terharu Kalau Dijodohkan

Minggu (10/10/2021) mengutip Windy yang mengatakan, “Kami ingin menguji Dina yang mengatakan ingin menjadi istri yang shaleh.

“Kenapa aku, aku bukan bintang tamunya,” kata Dina sambil menunjuk Ariel.

“Oh, bintang tamu Ariel. Dina yang mau jadi istri yang taat dan mengujinya. Jadi maksudnya apa? Penasaran kan? Kalau begitu, saya tertarik, masak sekarang dulu. Ariel mau masak Dina. Salah, Dina mau. untuk memasak Ariel,” jawab Windy lagi. .

Saat itu, Dina yang berdiri di dekat Ariel justru sedang asyik bercengkerama. Potong kue yang melihatnya pun menggoda Dina.

“Suaranya keras,” Cake tertawa.

“Kenapa kamu begitu dekat dengan Ariel, oh, kamu ingin begitu dekat, kan?” Kata Windy, menggoda Dina.

Windy pun menggoda Dina saat Ariel membicarakan tunangannya. Pasalnya, Ariel sedang mencari tipe istri seperti ibunya. Karena ibu Ariel adalah orang yang paling berharga dalam hidupnya.

“Tanya saja, Dina masih kesepian, bukankah itu yang diinginkan tunangan Ariel?” Windy, yang sebelumnya menikam Dina, mengatakan.

Tak hanya itu, saat Dina grogi menjelaskan nama produknya, ia masih digoda. Momen memasak penuh humor dan tawa.

READ  Mau cari jodoh, Nita Talia: Kamu nggak harus cantik

“Jangan tersandung, ini normal, Ariel sudah tersandung,” goda Windy lagi.

Di kesempatan lain, Windy melontarkan pertanyaan langsung ke Ariel. Dina tersenyum dan pasrah setelah mendengarkan komentar Windy.

Video ini pun langsung dibanjiri komentar dari berbagai warganet. Tidak sedikit orang yang merasa senang dan bosan melihat tingkah Ariel dan Tina. Banyak yang berdoa agar mereka bisa menjadi mitra di masa depan.

“Cocok banget sama Ariel dan Tina Lorenzo. Semoga jadi pendamping,” tulis netizen.

“Aku tertawa sendiri saat melihat Battle dan Dina,” kata netter lainnya.

“Diluar baju sudah sepasang, serasi banget berdiri berdampingan. Insya Allah jodohmu kalau memang berkenan. Amin Raphael Alamin,” balas netter lainnya.

“Ariel Tina menciptakan karya yang pas dan indah,” tulis netter lainnya.