Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kabar sedihnya adalah Doors Kamalama sudah mati dan memberikan kabar terakhir ini, ya?

Suara.com – Bulat Berita buruk Pintu Kamalama Untuk mati Dunia. Pesan ini juga mengungkapkan Pesan Terakhir Pintu, mulai dari Spekulasi hingga produk Kuburan.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun YouTube Jaco Gossip. Mengunggah video berjudul “Akun Ini”lnnaIiiihi WainnaiIaihi Rojiun, Berita Sedih4 Dorce Gamalama. Ini berita terakhir..!!

Catatan ini telah memberi Dors Kamalama rasa bahwa dia akan mati. Dia dikatakan telah menyiapkan perisai untuk makam sebagai permintaan terakhirnya.

Selain itu, pihak keluarga dikabarkan telah meminta maaf kepada publik atas kesalahan Dors Kamalama.

Baca selengkapnya:
Saat kondisinya membaik, Doors meminta Kamalama pulang dari rumah sakit

Deskripsi bersama adalah sebagai berikut:

Judul cerita:

lnnaIiiihi WainnaiIaihi Rojiun, Berita Sedih4 Dorce Gamalama. Ini berita terakhir..!!

cerita tentang gambar mini:

Innalilahi

Baca selengkapnya:
Angel Caramoy meninggal karena sengatan listrik dan saudara perempuannya terluka

Duck4 News Doors Kamalama

Suka

Ini adalah permintaan terakhir dari Pintu Kamalama

Jika duka keluarga salah

Simak betul berita tragis kematian Doors Kamalama dan berikan pesan terakhir ini. (Turnbackhoax.id)

Lantas apakah kabar duka ini benar adanya?

Keterangan

Berdasarkan pencarian Turnbackhoax.id – Jaringan Suara.com, Kabar duka bahwa Doors Kamalama telah meninggal dan telah menulis pesan terakhir adalah tidak benar.

Padahal, isi video tersebut adalah membaca dua artikel dari dua media. Artikel pertama yang saya baca di video “Ini adalah permintaan terakhir Dors Kamalama sebelum dia kehilangan kesadaran”.

Artikel itu muncul okezone.com 8 Oktober 2021. Isi artikel pertama dibawa ke Rumah Sakit Primia di Pegasus, membahas perlunya makan sebelum Dors kehilangan kesadaran.

Artikel kedua dibacakan dalam video berjudul “”Netizen tidak mengkhawatirkanku saat aku mati! ‘Sebagai pertanda buruk sebelum koma di ICU, Doors telah menyiapkan perisai untuk makam Kamalama.“Artikelnya muncul ketenaran.grid.id Pada 8 Oktober 2021.

READ  Desiri Tarigan kabur dari rumah, melukai Hatma Chittombul

Isi artikel kedua membahas tentang situasi Dors yang kehilangan kesadaran pada 7 Oktober 2021. Momen itu terkait dengan wawancaranya pada Juni 2020 tentang persiapan kematian Dorce.

Sementara itu, kerabat dekatnya Hetty Sunchaya juga telah mengungkapkan posisi terbaru Dors. Dia mengatakan keluarganya menyuruhnya untuk berbicara dengan Doors.

Menurut pesan yang diterima Hetty, Doors juga sempat mengobrol dengan keluarganya. Kondisi pintu lebih baik dari sebelumnya, katanya.

“Saya bisa bicara. Nyaman dan lebih baik. Alhamdulillah. Saya bisa bicara, oke,” kata Hetty.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, berita duka kematian Doors Kamalama dan berita terakhir ditulis adalah hoax.

Pesan tersebut termasuk dalam kategori Konten salah Atau konten yang menyesatkan.

Catatan Editor:
Artikel ini adalah bagian dari konten Suara.com benar-benar tes. Dibuat seakurat mungkin dengan bukti yang sejelas mungkin, tetapi tidak perlu menyebutkan fakta yang sebenarnya (karena masih ada kemungkinan misinformasi). Lebih lanjut tentang konten Ujian sejati Dapat membaca Di halaman ini. Pembaca (Umum) Komentar / Kritik, melalui program komentar selamat datang Hubungi editor Suara.com, atau kirimkan masalah / permintaan apa pun ke [email protected] melalui email yang perlu diverifikasi atau diminta.