September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masterkef Indonesia Panas, Chef Arnold Bikin Rival Cantik Menangis Juna Menangis Hingga Waktu Bertanya: Okason Lifestyle

Kompetisi Masterkef Indonesia Musim 8 Kali ini membuat orang tertarik. Tiga hakim tidak dari waktu ke waktu, Chef Arnold, Chef Juna Dan Chef Renata Molok Menciptakan ketegangan dan panas.

Suka acaranya MasterKef Indonesia Malam ini. Olivia Tommy tak kuasa menahan air matanya saat Chef Arnold menanyakan nama masakannya.

Olivia memasuki stress test ketika dia gagal dalam tantangan umbi-umbian. Saingan asal Surabaya ini tidak bisa mengolah Taro Mochi dengan baik, sehingga harus mengikuti stress test.

Saat menguji stres, bahan utama yang akan dibuat berupa kentang sebaiknya dijadikan makanan yang enak. Dia mengolah kentang menjadi hidangan yang disebut ‘Deep Fried Stuffed Potatoes’, tiga bahan tanpa tambahan makanan tambahan.

Baca Juga: MasterKef Indonesia: Nasi Susah Diolah Karena Kelezatan, Semua Kontestan Gagal di Kontes Pertama

Saat evaluasi di hadapan tiga juri, suasana menghangat saat Chef Arnold menanyakan soal makanannya. Pada awalnya Olivia percaya diri dengan lebih banyak senyum di wajahnya.

MasterKef Indonesia

Namun, ketika ditanya oleh Chef Arnold tentang nama pasti dari hidangan, kroket atau ‘kentang goreng isi’, wajah Olivia langsung berubah dan dia menangis. Hal ini sontak membuat Chef Juna meminta waktu sementara untuk menenangkan suasana.

Saingan Pasha datang dan mendesak Olivia untuk diam, tidak gugup. Namun, komentar majelis arbitrase itu positif. Masakan Olivia memang tergolong renyah, tapi isi makanannya tidak berbeda.

Chef Arnold sangat menghargai makanan Olivia. Dia meminta Olivia untuk tidak ragu dan percaya diri dengan makanan yang dia tukarkan.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Hidangan ini menonjolkan kentang karena bahan dasar kroket kentang. Jangan ragu, pastikan, ‚ÄĚkata Chef Arnold

READ  10 bulan setelah pernikahan, Jane Shalimar mengajukan gugatan cerai dari suaminya

Olivia MCI8

Olivia juga menyadari hal ini, tetapi dia ragu-ragu dan takut untuk menanggapi. “Sebenarnya, saya tahu jawabannya sama, dan saya khawatir saya akan membuat kesalahan,” katanya.