Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alshad Ahmed, ‘Malaikat Penjaga’ Riya Richis di tengah kesedihan

Jakarta

Kapan Rick Richie Dalam perjalanan menuju makam ayahnya, ada sesosok pria yang setia kepadanya. Pria itu adalah kerabat Rafi Ahmed, yaitu Alsyad Ahmad.

Adalah Ahmed Alshad yang, seperti Riya Rizis, memberi tahu orang-orang di sekitar Riyaz Risis berita sedih untuk mempertahankan posisinya sampai dia meninggalkan Way Repo.

“Itu kota Flores, NDT, semua orang sudah tahu segalanya, tetapi mereka merahasiakan dari Ricci sampai akhirnya dia menemukan dirinya di grup WhatsApp keluarga Richis. Bahkan teman-teman dari mobil yang sama tahu dari awal bahwa semua yang mereka simpan adalah rahasia. , karena mereka takut akan diberitahu berita ketika mereka turun. Itu sebabnya mereka panik, jadi mereka merahasiakannya.” Ahmad Alsyadi Sabtu (5/6) saat bertemu di Pondok Pesantren Darul Quran Tangerang.

Ahmed Alshad menjelaskan ketika dia mendengar berita ituYa, Rhea Ricci meninggal, Ia langsung menghubungi rekannya yang merupakan pemandu wisata di Way Repo.

Dia memberi tahu pasangannya Rick Richie Dan teman-temannya di tanjakan, tapi setelah mendarat di Way Repo.

“Akhirnya pemandu wisata ini keluar dan memberitahunya, tapi bukan ke Risis, tapi dulu ke teman-temannya, jadi berarti dia harus turun dari Way Repo, sedikit turun, ketika sepi, dia diberitahu,” Ahmed kata Alsyad.

Rhea Ricci menangis saat dia berlutut di kuburan ayahnya

Sepupu Rafi Ahmed juga memuji tekadnya Rick Richie Dalam menghadapi bencana ini. YouTuber berusia 25 tahun itu tidak menangis, bahkan teman-temannya pun menangis.

Dia juga mencoba membantu Ricci tenang dengan memberi tahu ayahnya hal-hal baik yang telah dia terima.

“Jadi Alsyad baru saja tenang, meninggal di hari jumat, dan kematian ayahnya diterima oleh Tuhan Kuznul Godima. Bagaimana rasanya dia karena dia tenang, bukan?” jelasnya.

READ  Selain Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan, Dorce Gamalama Simpan Bapak Berjumpa Bapak and Ibunya

Sosok mendiang ayah Riya Risis dan Alshad disebutkan Oki Chettiana Devi Ayah yang rendah hati, lucu, dan santai. Ia juga mengatakan bahwa ayah Ricci akan selalu bersikap baik kepada semua orang sebelum mendoakannya.

Ahmed Alshad berdoa kepada mendiang ayahnya, “Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan semoga dia ditempatkan di tempat yang lebih baik, dibersihkan, dan kuburnya diperlebar, dan keluarga ditinggalkan dengan ketekunan dan kesabaran.” Rick Richie.

Tonton videonya”Ketekunan saat Rhea Rhysis pergi ke makam ayahnya
[Gambas:Video 20detik]
(Pantat / nanah)