Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Membuang! Sambil menangis, Vera Chimanjuntak membawakan Brigadir Jay hadiah yang tidak diberikan kepadanya.

Jakarta – Kematian Brigadir J Atau Nofriantsya Yoshua Hudabarat meratapi duka dan luka mendalam keluarga dan tentunya cinta. Vera Chimanjuntak Wow hadiah Hal itu tidak disampaikan kepada pacarnya Brigadir J, Kamis (11/8/2022).

Kematian Brigadir J menarik perhatian publik atas kematiannya yang tragis dan aneh, sangat traumatis bagi keluarga, dan duka bagi kekasihnya. Sambil menangis, Vera Chimanjuntak membawakan Brigadir Jay hadiah yang tidak diberikan kepadanya.

Saat Vera Simanjuntak angkat bicara, sebuah video viral menjadi viral dan menyita perhatian warganet. meninggalkan di depan mayat Kekasihnya, Brigadir Jay atau Brigadir Joshua.

“Saudaraku, dengarkan saudaraku, meskipun aku tidak bisa mendengar ini lagi, tetapi aku percaya. Tuhan akan menyebut namamu di sana,” kata Vera.

Delapan tahun menjalin hubungan, hingga Brigadir J berangkat untuk berkarir di Jakarta Asisten (ADC) Mantan Kepala Divisi Propam Polri Inspektur Jenderal Ferdi SamboDalang pembunuhan itu.

“Kami sudah 8 tahun bersama mas, pacaran, 3 tahun kakak saya di Jakarta, kami tidak pernah bertemu, kami bertemu sekali..” Dia tidak bisa berhenti menangis.

“Ini sedikit, hadiah yang saya pilih, saya sudah memberi tahu WA dan saudara saya; terima kasih, Tek.” Dia selesai.

“Kalau begitu aku berikan ini pada kakakku…” tutupnya.

READ  Intip 5 Content Creator Indonesia Bugil di OnlyFans, No.3 Buat Resah