September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Memiliki lapisan anti selip, yang memastikan sepeda motor tidak akan jatuh atau tergelincir lagi

Jakarta

Proses menambahkan lapisan Anti selip Dalam kurva Motor Drifting di daerah Kota Tua, Jakarta Barat (Jawa Barat), telah dilaksanakan. Setelah pelapisan Anti selipDikatakan bahwa pengendara sepeda motor tidak akan lagi tergelincir saat menyeberang jalan.

“Maka, jika (jalan) diberikan, anti selip, Saya percaya sepeda motor jatuh Sudah Tidak lagi,” kata pemohon marka jalan, Annie Sri Kahyani, saat ditemui di Kota Dua, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2022).

Annie dari PT Marga Bumi Katulistiwa mengatakan pihaknya sudah mulai mengerjakan plesteran Anti selip Itu dari tadi malam. Namun pekerjaan terhenti karena hujan deras.

“Memang kita Sudah Dimulai tadi malam. Namun saat hujan mulai turun, kami mulai datang ke lokasi pada pukul 12 siang dan kemudian mulai membersihkannya dari air dan debu. Kami semua dibersihkan sampai jam 1 pagi. Sayangnya, itulah masalahnya Jalur busMasih terlambat,” katanya.

10 September 2022 Pemohon, Annie Sri Kahyani dan Aldino Prisnanda, melakukan marka jalan di Kota Dua. (Mulia Budi/Tedikcom)

“Jadi telat lagi, basah lagi, basah lagi, jadi akhirnya kita disini menunggu hingga Jalur busSudah selesai, tapi hujan terus, dan tiba-tiba hujan jam 2, ya, hujan deras jam 2, dan akhirnya kami dievakuasi, dan kami harus. Kerja Siang ini,” katanya.

Dia menggambarkan proses penambahan lapisan Anti selip Ini harus dilakukan di jalan kering. Dia mengatakan jika hujan, pekerjaan akan terpengaruh.

“Babak pertama, tunggu kering, setengahnya lagi. Jadi kita kejar hujan beneran,” ujarnya.

Kemudian, sisi produksi Anti selip Aldino Prisnanda dari PT Cemerlang Group mengatakan peluang jalan adalah pekerjaan perkerasan Anti selip Dibutuhkan lima jam. Dia mengatakan pekerjaan itu akan dilakukan dalam tiga lapisan.

READ  Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Halaman semua
Pada 10 September 2022, pemasangan marka jalan berupa lapisan anti selip di sudut Jalan Bindu Besar Utara Kota Tua, yang rawan pengendara sepeda motor tergelincir.  (Mulia Budi/Tedikcom)Pekerjaan marka jalan berupa slab Anti selip Sudut Jalan Bindu Besar Uttara, Kota Tua, yang rawan selip, 10 September 2022. (Mulia Budi/Tedikcom)

“Bagi kami, kami menanyakan waktu, misalnya rute Jalur bus Dibutuhkan sekitar 5 jam untuk menutup. Soalnya, pengeringan dari produk kita sendiri lebih cepat,” kata Aldino.

“Untuk saat ini sebenarnya kita layering. Kalau untuk layer pertama, layer kedua akan sama dengan layer ketiga. Layer ketiga akan berwarna abu-abu. Seperti itu,” dia menambahkan.

Tonton video ‘Pengendara Sepeda Motor Rentan Tergelincir, Jalanan di Kota Tua Mulai Dilapisi Anti Slip’:

[Gambas:Video 20detik]

(dibawah)