April 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Memotret spot ikonik Barcelona menggunakan Tecno Spark 20 Pro

Memotret spot ikonik Barcelona menggunakan Tecno Spark 20 Pro

Barcelona, ​​​​Spanyol, Uzone.id – Tecno Spark 20 Pro diluncurkan dengan beberapa peningkatan spesifikasi dibandingkan seri sebelumnya, salah satunya adalah kamera. Jika Spark 10 Pro punya kamera 50 MP, generasi terbaru kini punya kamera 108 MP.

Sensor kameranya berukuran 1/1.67” dengan bukaan lensa f/1.75 dan mumpuni Zoom dalam sensor Hingga 2x. Sensor kameranya sama dengan Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan varian lebih kaya fitur.

pada dasarnya bawaanBerkat proses pencitraan kamera ini mampu mengambil gambar dengan resolusi 12 MP Penyematan piksel 9-in-1 Dapat menghasilkan gambar dengan detail keseluruhan yang lebih baik dan warna yang hidup.

Sebenarnya ada tiga kamera belakang Terampil Ini. Namun dua kamera sisanya hanya bersifat pelengkap yakni 2 MP dengan lensa makro dan lensa AI dengan resolusi dipatok QVGA.

Baca selengkapnya:

Bukan hanya kameranya, tapi juga prosesor Tecno Spark 20 Pro Meningkatkan Oleh karena itu MediaTek Helio G99. Sistem pada sebuah chip (SoC), tentu bukan hanya performanya yang akan lebih bertenaga, namun proses pencitraan gambarnya juga akan lebih efisien.

alt-img

Ini memiliki chip MediaTek Helio G99 Pemroses sinyal gambar (ISP) mampu menangani kamera bersensor 108 MP untuk menghadirkan hasil foto atau video yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

Langsung dari tim di Barcelona, ​​​​Spanyol Uzone.id Diundang Tecno Indonesia untuk menjajal langsung kemampuan kamera utama Tecno Spark 20 Pro. Tidak masalah Terampil Memang masih di kisaran menengah ke bawah, namun kamera 108 MP mampu menghasilkan gambar dengan detail sangat tajam dan warna cerah.

Satu-satunya kelemahan adalah kurangnya lensa kamera Sangat lebar Di ponsel ini. Faktanya, dengan tambahan kamera ultra lebar dengan sensor 8MP, menurut kami Techno Spark 20 Pro akan menjadi hits. Terampil Rp 2 juta memungkinkan pengguna mengabadikan momen dari berbagai lokasi SudutSebaliknya, ini mencakup kamera makro dan lensa AI.

Berikut beberapa foto yang diambil dengan kamera 108 MP Tecno Spark 20 Pro saat kami menjelajahi berbagai tempat wisata Barcelona:

Techno Spark 20 Pro


Agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti terus channel kami berita Google Dan Bagikan ini Pengikut.