Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjadi istri anggota Densus 88 tidaklah mudah

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 10:02 WIB

Bioskop Langsung – Sebagai seorang aktris, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk mendalami sebuah peran. sebaik Ariel Tatum Segera muncul di layar lebar dengan film Sayap sayap patah.

Ariel Tatum berperan sebagai Nani sebagai istri anggota Populasi 88 Aji, berakting Nicholas Saputra. Saat hamil, Nani menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah saat suaminya berangkat kerja. Hingga akhirnya ia didiagnosa mengalami kelainan pada kehamilannya yang sangat berbahaya.

Ariel Tatum mengungkapkan bahwa bagian paling menantang dari peran sebagai Nanny adalah harus berperan sebagai wanita hamil sungguhan.

“Ini sangat (menantang) karena Sikap Jalannya berbeda. Jalannya juga berbeda selama tahap kehamilan. Dari hamil kecil, lalu besar, hingga ingin melahirkan,” kata Ariel Tatum saat konferensi pers di XXI Epicenter, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Agustus 2022.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Pendalaman karakter Nani dilakukan Ariel Dot selama beberapa waktu. Sebagai istri anggota Densus 88, ia juga harus bisa memahami kondisi tersebut. Jadi, Ariel Tatum membayangkan bagaimana rasanya mengkhawatirkan keselamatan suaminya saat bekerja dan memposisikan dirinya.

“Aku hanya bisa membayangkan, aku tidak akan pernah tahu Persis bagaimana rasanya Jadi seperti mereka. Jadi saya mencoba melakukan yang terbaik Riset, bagikan Dengan banyak, ya,” katanya.

READ  Alchemy of Souls yang Menakjubkan mengubah Jung So Min menjadi Go Eun Jung, kata tvN