September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seorang gadis operasi plastik 40 kali sejak sekolah menengah, hanya bagian ini yang alami

Jakarta

Seorang wanita asal Korea Selatan kecanduan operasi plastik. Dia mengatakan bahwa dia memiliki hampir semua bagian tubuh dan wajahnya yang dibentuk ulang sebanyak 40 kali.

Operasi plastik pertamanya dimulai ketika dia masih di sekolah menengah pertama. Hal itu diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu di acara TV Channel A ‘Pour Like’ yang tayang pada Jumat (12/8/2022).

Seorang wanita berusia 26 tahun memulai operasi plastik untuk membuat kelopak mata ganda. Namun dia tidak puas dengan penampilannya dan menjalani 15 operasi lanjutan untuk memperlebar bentuk matanya.

Dia menjalani operasi plastik dan menambahkan lesung pipi di satu pipinya agar tidak ketahuan. Dia kemudian memodifikasi tubuhnya.

Gadis ini sudah 40 kali operasi plastik sejak SMP Foto: dr. Saluran A

Belanjakan Rp 731 juta di Oplas

Dia tidak terlalu memikirkannya ketika dia mendengar mantan pacarnya mengatakan bahwa dia akan terlihat lebih baik jika pergelangan kakinya sedikit lebih ramping.

Sejauh ini, dia telah menghabiskan 65 juta won (atau sekitar 731 juta rupee) untuk semua operasi plastiknya. Mulai dari mengubah bentuk mata, dahi, tulang pipi, lesung pipi, lengan, paha.

Setelah mendengar ceritanya, MC Kim Gu Ra pun bertanya tentang bagian alami dan non-bedah dari wajahnya. “Telinga ini milikku,” katanya, hanya memperlihatkan telinganya yang tidak berubah dari wajahnya.

Gadis-gadis itu telah menjalani 40 operasi sejak sekolah menengahDari wajah, hanya telinga yang lebih natural Foto: Dok. Saluran A

Alasan kecanduan operasi plastik

Ada alasan emosional yang menjelaskan mengapa wanita menjadi kecanduan operasi plastik dan terobsesi dengan penampilan mereka.

Dia dikenal berbakat musik dan memenangkan kompetisi menyanyi selama masa sekolahnya. Tetapi orang-orang hanya mengomentari wajahnya, bukan bakatnya.

READ  5 Potret Pacar Baru Rhea Andrews dan Stephen William Usai Cerai Celine Evangelista: Okason Lifestyle

Ketika saya bernyanyi dan mengunggah video, orang hanya menilai penampilan saya dan bukan kemampuan menyanyi saya,” kata Kyakar Malka.

Meski sudah puas dengan penampilan wajahnya, wanita itu mengaku masih mempertimbangkan operasi pinggul.

“Saya melihat pantat saya kendur, jadi saya berpikir untuk menjalani operasi pinggul,” katanya.

Tonton videonya”Menyaksikan aksi modelling ASN Tasikmalaya di Gebu Fashion Week
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)