Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjelang MotoGP Malaysia 2022, Francesco Bagnaia hanya memiliki satu hal yang perlu dikhawatirkan: Olah Raga Laut

Selangor – Pembalap Tim Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia Dia diatur untuk memenangkan gelar dunia MotoGP perdananya di Grand Prix Malaysia akhir pekan ini. Semua pengaturan dibuat dan Bagnaya menunggu dengan sabar MotoGP Malaysia 2022.

Namun, pebalap Italia itu mengkhawatirkan satu hal. Beko -sapaan akrab Bagnaia- kemudian justru mengkhawatirkan perubahan cuaca di sirkuit Sepang Malaysia.

Balapan di Malaysia pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB akan menjadi laga krusial bagi keinginan Beko – Bagnaya. Pasalnya, seri kedua dan terakhir musim ini akan menentukan gelar juara di MotoGP 2022.

Seperti diketahui, pembalap Italia itu saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 dengan selisih 14 poin dari rival terdekatnya, Fabio Quartararo. Kemudian, dia unggul 27 poin dari Aleix Espargaro yang berada di posisi ketiga.

Pasti ada banyak tekanan di punggungnya, tetapi pemain berusia 25 tahun itu mengaku tetap tenang. Karena menurutnya, Desmosedici 22 miliknya berpotensi besar untuk meraih hasil positif di Sepang.

“Saya sangat tenang saat ini karena saya tahu potensi kami akan lebih baik di sini. Jika kami terus bekerja seperti yang kami lakukan sepanjang paruh kedua musim, kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Bagnaia.

Namun, pembalap lulusan VR46 Academy itu sangat mewaspadai perubahan cuaca di Sepang akhir pekan ini yang diperkirakan akan diguyur hujan. Namun, dia yakin jika bisa menampilkan performa terbaiknya, dia tetap bisa membawa pulang hasil bagus.

“Cuaca di Sepang diragukan karena mungkin akan turun hujan pada Sabtu dan Minggu. Kita lihat saja, tapi kalau kita bekerja dengan baik, kita punya peluang besar,” jelas murid Valentino Rossi itu.

READ  5 Pemain Alami Siap Goyang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 No 1 Pernah Bermain di Liga Inggris: Okeson Bola

Francesco Bagnaia

Kekhawatiran Beko terhadap balapan di cuaca hujan sangat wajar. Pasalnya pada balapan basah tiga seri lalu di Motegi, ia terjatuh di lap terakhir dan gagal finis.

Meski begitu, Bagnaya berhasil meraih podium ketiga pada balapan basah berikutnya di Buriram. Alhasil, peluang finis tiga besar di Chepang bukan tidak mungkin.

Tonton semua seri balapan MotoGP 2022 secara langsung di Vision+ kapan saja di mana saja Di Sini. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.