Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menurut perhitungan matematis, ini adalah wanita tercantik di dunia, mengalahkan Bella Hadid

Jakarta

Jody Comer menjadi Wanita paling cantik di dunia Baru. Menurut perhitungan rasio emas, bintang ‘Killing Eve’ ini memiliki wajah yang paling mendekati kesempurnaan.

Berdasarkan Golden Ratio BeautyFi, aktris berusia 29 tahun ini memiliki proporsi wajah yang akurasinya mencapai 94,52 persen dari total skor kesempurnaan tubuh yang ditentukan secara ilmiah. Dalam perhitungan proporsi, mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang, dan bentuk wajah mendapat nilai 98,7 persen, hanya 1,3 persen di bawah nilai sempurna.

Jody Comer Dia mengalahkan Bella Hadid, yang sebelumnya dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Model papan atas ini ‘hanya’ mencetak akurasi 94,35 persen berdasarkan perhitungan Golden Ratio.

Jodie Comer, wanita tercantik di dunia. Foto: Getty Images

Ramalan terbaru ini menggantikan para wanita yang sebelumnya masuk dalam daftar lima besar wanita dengan wajah paling sempurna di dunia. Beyonce (92,44 persen), Amber Heard (91,85 persen) dan Ariana Grande (91,81 persen) masing-masing menempati peringkat ketiga hingga kelima sebagai wanita tercantik di dunia.

Beauty Fi’s Golden Ratio adalah metode perhitungan matematis untuk mengukur jumlah pasti penampilan fisik seseorang. Ahli bedah plastik estetika yang berbasis di London Dr. Julian de Silva mempopulerkan metode ini. Hasil yang didapat setelah menerapkan sistem komputerisasi pada wajah beberapa selebriti dunia.

VENICE, ITALIA - 10 SEPTEMBER: Jodie Comer menghadiri karpet merah film Jodie Comer, wanita tercantik di dunia. Foto: Getty Images

“Ya (Jodi Comer) Rasio jarak antara tingkat hidung dan bibir mencetak lebih tinggi. “Jodi juga mendapat nilai tinggi pada lebar dan tinggi hidung, bentuk bibir dan posisi mata,” jelas Julian, seperti dikutip dari LAD Bible.

“Bentuk dagu sangat bagus dan karakter wajah secara keseluruhan sangat kuat. Satu-satunya elemen yang hilang adalah alis yang hanya mencapai skor rata-rata 88 persen,” lanjutnya.

READ  Takdir Shio Hari ini, 26 Oktober 2021, 3Shio beruntung sepanjang hari!

Tonton videonya”Penobatan Raja Charles III akan berlangsung pada 6 Mei 2023
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)