Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menyebut diri Anda Ustad, itulah sederet seniman yang dikritik Aldi Tahar

Tempo.co., JakartaAldi Tahar Dia menyebut dirinya pendeta. Lewat akun Instagram pribadinya, Aldi Tahar mengharumkan nama Ustads Aldi Tahar, S.E. Netizen pun menuduhnya sebagai seorang ulama.

Aldi Tahar belakangan ini menarik perhatian masyarakat. Dia tidak pernah lelah mengingatkan pengikutnya untuk tidak melakukan maksiat dan tidak memperdalam iman mereka dengan membaca Alquran.

Langkah: Aldi Tahar menyalahkan kelompok masyarakat Teddy Corbusier: Just Joketin, Che

Melalui akun Instagram pribadinya, Dewey Percy kerap mengkritik banyak artis yang menganggap mantan suaminya itu tidak sesuai dengan ajaran agama. Berikut beberapa seniman yang dikritik oleh Aldi Tahar:

Teddy Corpusier. Foto / Instagram / MasterCorpusier

1. Teddy Corpusier

Aldi Tahar baru-baru ini mengkritik konten podcast Teddy Corpusier dengan Diner Candy. Saat siaran langsung di aplikasi Pico, Aldi Taher meminta Teddy untuk menghapus video dengan Diner Candy karena menganggap Ted Corpus tidak bermoral. Ia juga mengatakan bahwa Teddy Carpusier adalah salah satu komunitas pendukung dengan Dinar Candy.

“Anda kira Teddy Corpusier tidak akan menggunakan bansos dengan pembicaraan maksiat di warung makan, ‘Permen rumah makan tidak menggunakan c * lana tal * m, permen dinar tidak menggunakan p * ha,’ Kasar, cari uang seperti itu,” kata Aldi Taher .

Sebagai tanggapan, Teddy Corpusier membuat video dirinya menari dengan gaya Dictok. Aldi Tahar kemudian mengatakan tidak akan diundang ke podcast Teddy Corbusier jika ada lebih banyak konten asusila di channel YouTube mantan suami Galina Oktarani. “Tuhan sudah siap, saya tidak akan suka podcast di studionya sampai postingan asusila dihapus,” tulis Aldi Tahar dalam Instagram story-nya, Minggu 31 Januari 2021.

Boy William memakai kemeja berlabel Oxygen Denim, yang dikatakan anti bakteri dan mencegah bau badan. Foto: Antaranus

READ  Pesulap Bagh Torno menjawab pertanyaan tentang kebangkrutan: Ya Allah gulat ...

2. Boy William

Video kolaborasi Boy Williams dengan Rachel Wennia menarik perhatian Aldi Taher. Isi Hijab Boy William dan Rachel Wennia Lebos! Rachel Wenya membuka suara untuk William Boy! | #DrinksWithBoy Eps.9 dan topper populer di YouTube saat ini menerima kritik pedas dari Aldi Taher.

“Are you a Viral Pro? @ Boy William 17cc cherachelvennya” tulis Aldi Taher di Instagram story-nya, Jumat 29 Januari 2021, dengan emoticon ngantuk.

Boy William tidak menanggapi, tetapi mencoba menerima kritik Rachel Aldi Taher. Rachel kembali mengunggah unggahan tersebut di Instagram Story miliknya. “Sabar ya kak,” tulisnya. Namun unggahan Rachel tentang protes Alti Taher kemudian dihapus.

Rafi Ahmed Tahasyatnia melanjutkan aktivitasnya dengan syuting acara TV 2021. Dalam video yang diunggahnya ke Instagram story-nya, Rafi mengaku merasakannya setelah mendapat dosis kedua vaksin Covit-19. Dia mengatakan dia tidak merasakan apa-apa selama 30 menit pertama setelah vaksinasi. Instagram / @ raffinagita1717

3. Rafi Ahmed |

Aldi Tahar mengingatkan Rafi Ahmad untuk membuat konten bacaan al-Quran. Dimulai dengan Rafi yang mengunggah momen konser virtual yang mereka bawakan oleh Rance Entertainment pada Sabtu 22 Agustus 2020. Aldi Tahar menyadari bahwa acara tersebut akan lebih indah jika Rafi dan Najita mengunggah momen mereka saat membaca Alquran.

Aldi Tahar menulis di kolom tafsir, “Insia Allah alhamdulillah alhamdulillah sangat alim dan bermanfaat jika membaca postingan Rekaman Alquran Pro dan Sisrafinakita 1717.” Komentar ini disukai lebih dari 500 akun, namun Aldi Tahar mendapat reaksi sinis dari netizen yang menganggapnya sebagai bantuan sosial atau pendakian sosial.

Baing Wong dan keluarganya berfoto selfie dengan rawa di Pinton, Kepulauan Riam. Pyme memberi hormat pada rawa-rawa di halaman belakang, yang bahkan lebih indah. (Foto: Indagram a Bymwang)

READ  Ortta Deca! Thomas Party masih mengalami cedera yang harus dia jalankan: bola Oaxacon

4. Pim Wong

Aldi Tahar bertanya kepada banyak YouTuber bahwa mereka sering menunjukkan kesulitan orang lain dalam berbagi pendapatan dari konten dengan yang ada di konten. Ternyata, Aldi Tahar menyebut nama Pim Wong dan akun Instagram suami Paula Verhoeven.

Dalam salah satu video Aldi Tahar, ia menggoda Pim Wong. Aldi Tahar membantu Bach Amir dengan patah kaki. Aldi Bagh memberi kursi roda kepada Amir dan kemudian melukai Phim Wong.

“Insya Allah semua uang yang didapat dari video ini untuk Pak Amir. Pim Wong, ini hasil dari video youtube ini. Semua uang untuk Pak Amir, Insya Allah saya tidak akan mengambil apa-apa, tanya Aldi Taher pada hari Minggu 31 Januari 2021 2021 diunggah.

Keajaiban