Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Microsoft Edge 107 dirilis, membawa peningkatan bilah sisi

Tanpa fitur baru, Microsoft masih merilis Microsoft Edge Chromium 107 sesuai jadwal mereka. Sekarang versi baru ini pasti tidak hanya membawa peningkatan, tetapi banyak peningkatan termasuk peningkatan sidebar yang telah kami coba sejak versi Edge Dev.

Ya, dengan peningkatan sidebar ini, kini pengguna dapat membuka alat produktivitas secara berdampingan dengan jendela browser utama, dan pengguna dapat menyematkan halaman tertentu sehingga pengguna dapat mengaksesnya kapan saja tanpa berpindah tab.

Gambar melalui: Neo

Terlepas dari peningkatan ini, sayangnya Microsoft belum banyak membagikan informasi tentang versi ini, dengan Microsoft hanya menyebutkan dua hal di halaman resminya.

  • Bilah Sisi Microsoft Edge. Sidebar Microsoft Edge memungkinkan pengguna untuk mengakses alat produktivitas secara berdampingan melalui jendela browser mereka. Untuk pelanggan perusahaan, pengalaman berikut saat ini diaktifkan secara default: Cari, Temukan, Office.com, dan Outlook. Administrator dapat mengontrol ketersediaan dan konfigurasi menggunakan bilah sisi Microsoft Edge HubSidebar diaktifkan, EkstensiInstalBlockListDan ExtensionInstallForceList prinsip. ID ekstensi untuk setiap aplikasi sidebar dapat ditemukan di margin: sidebar-internals. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kelola bilah sisi di Microsoft Edge.
  • Kebijakan baru untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam startup Microsoft Edge. Itu RestoreOnStartupUserURLsEnabled Kebijakan tersebut memungkinkan pengguna untuk menambah dan menghapus URL mereka sendiri saat meluncurkan Microsoft Edge, sambil mempertahankan daftar situs wajib yang ditentukan oleh administrator.

Meskipun tidak terlalu baru, peningkatan sidebar ini menarik bagi Anda yang sering menggunakannya. bilah sisi Microsoft Edge Chromium.

Apa pendapat Anda tentang fitur ini? Komen di bawah ya guys.

melalui: Microsoft, Neo