Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Minta bantuan edit foto toko agar terlihat lebih ramai tersedia untuk pemilik

Jakarta

Pemilik Penjual makanan Malaysia mengeluh kekurangan pelanggan. Dia meminta bantuan untuk mengedit foto karena toko itu ramai. Komunitas motor ini benar-benar hidup.

cerita Penjual makanan Ada berbagai klien, biasanya untuk sentuhan hati. Seperti kisah warung makan di Malaysia yang sepi pelanggan.

Menurut laporan World of Buzz (8/11), warung makan yang terletak di Jembol, Negeri Sembilan, Malaysia ini sangat sepi pelanggan. Hal ini diketahui langsung dari pemiliknya, Salisa Ita.

Salisa mengeluhkan hal ini di grup Facebook-nya dan meminta bantuan untuk mengedit foto tokonya untuk diisi pelanggan. Pemilik Penjual makanan Dikatakan, “Bisakah saya mengubah foto restoran saya agar terlihat seperti memiliki banyak pelanggan?”

Restoran meminta kami untuk menghidupkannya melalui pengeditan foto. Benar-benar ramai karena komunitas sepeda motor. Foto: Facebook

Baca Juga: Tertawa! Restoran Padang ini punya penjelasan menu yang lucu

Saleesa tidak hanya meminta bantuan untuk mengedit fotonya, dia juga berbicara tentang tokonya yang sepi. “Saya selalu ingin punya banyak pelanggan seperti lapak viral, tapi sepertinya mimpi. Semoga mimpi ini jadi kenyataan,” kata Salisa.

“Saya hampir putus asa, tapi saya lakukan (jualan) karena hanya ini yang membuat saya tetap hidup. Suatu hari saya bekerja dari pagi hingga sore dan hanya mendapat RM47 (Rp 157.059). Kami tetap bersyukur. Pelanggan tetap mau. untuk memakan makanan kita,” lanjut Salisa.

Restoran meminta kami untuk menghidupkannya melalui pengeditan foto.  Benar-benar ramai karena komunitas sepeda motor.Restoran meminta kami untuk menghidupkannya melalui pengeditan foto. Benar-benar ramai karena komunitas sepeda motor. Foto: Facebook

Baca Juga: Sopir Ojol Ini Dituduh Mencuri Pesanan Pelanggan Meski Salah Restoran

Seseorang telah memodifikasi restorannya menjadi ramai dengan pelanggan. Seperti yang Anda lihat di foto, banyak pelanggan yang duduk dan menikmati makanan, meskipun ini adalah editan.

READ  3 tentara Armenia tewas dalam serangan pesawat tak berawak Azerbaijan
Restoran meminta kami untuk menghidupkannya melalui pengeditan foto.  Benar-benar ramai karena komunitas sepeda motor.Restoran meminta kami untuk menghidupkannya melalui pengeditan foto. Benar-benar ramai karena komunitas sepeda motor. Foto: Facebook

Saat memberikan foto editan tersebut, ia berkomentar, “Kak untuk lokasi insya Allah ada yang datang cobain barnya, kak.”

Benar saja, sekelompok komunitas sepeda motor di Malaysia mendatangi toko milik Salisa. Sekitar 20 pria bermotor sedang makan di warung Mehwan Gulai Kava.

Baca Juga: Netizen Berbagi Pengalaman Budget Makan Murah Saat Gaji Masih Kecil

Tonton videonya”Cukup bayar Rp 2.000 dan kamu bisa makan sepuasnya di warung ini
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)