Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mirrorless Full Frame Sony A7 Mark IV Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya?

Mirrorless Full Frame Sony A7 Mark IV Resmi Masuk Indonesia

Sony Indonesia resmi memperkenalkan kamera full frame glassless Sony Alpha 7 Mark IV di Indonesia merupakan penerus dari produk sebelumnya 2018 A7 Mark III.

Sony Indonesia mengklaim bahwa A7 Mark IV dirancang dengan berbagai teknologi canggih untuk memudahkan para penggemar foto dan video menjelajahi berbagai jenis konten yang diinginkan.

“A7 Mark IV melampaui semua ekspektasi dari kamera dasar tanpa kaca, dengan teknologi dari kamera Sony Telah bangkit, “kata Koji Chekikuchi, sutradara-sutradara Sony Indonesia.

A7 Mark IV memiliki banyak peningkatan dibandingkan kamera sebelumnya. Sensor gambar full-frame di dalamnya sekarang 33 MP, dan terintegrasi dengan chip pemrosesan gambar Bionz XR terbaru.

Tingkat sensitivitasnya adalah ISO 100 hingga 51.200 (sendiri) yang dapat diperluas hingga ISO 204.800. Sistem autofokus A7 Mark IV diperkuat dengan 759 titik deteksi fase dengan cakupan hukum 94 persen dan 425 titik deteksi kontras.

Fitur Real-time Eye AF di kamera ini dapat fokus pada pemandangan hewan seperti manusia dan burung, serta dapat beroperasi dalam mode foto dan video. Untuk video, A7 Mark IV kini dapat merekam hingga 4k 30p tanpa crop atau hingga 4k 50p / 60p 4: 2: 2 dengan 1,5x Crop (mode Super 35).

Electronic Viewfinder (EVF) pada A7 Mark IV meningkatkan resolusi menjadi 3,68 juta titik dengan perbesaran 0,78x. Tingkat pembaruan EVF dapat ditingkatkan hingga 120 Hz.

Masing-masing slot kartu ganda di kamera ini mendukung kartu SD dengan antarmuka UHS-II berkecepatan tinggi. Slot pertama (atas) hanya mendukung kartu CFexpress Tipe A.

Dari segi fisik, A7 Mark IV sedikit lebih besar dan lebih berat dari pendahulunya karena menggunakan sistem perendaman panas (heatsink internal) yang sama dengan kamera A7S Mark III.

READ  Berikut daftar ponsel Samsung yang akan mendapatkan update Android 12! - Semua halaman

Sony mengklaim bahwa A7 Mark IV mampu merekam video 4K 60p 10-bit 4: 2: 2 terus menerus selama lebih dari satu jam tanpa kepanasan. Seperti kamera seri A7 lainnya, bodi A7 Mark IV dilindungi oleh segel cuaca. Selain itu, ada bohlam baru di bawah tombol PSAM yang memungkinkan Anda beralih antara mode foto, video, dan lambat dan cepat (S&Q).

Di Indonesia, Sony A7 Mark IV dijual hanya seharga Rp36.999.000 body version dan versi kit dengan lensa 28-70mm seharga 39.999.000. Kamera ini akan tersedia pada pertengahan Januari 2022. Para Pihak Sony Sesi pre-order dilakukan melalui booth pada 7-16 Januari Sony Dealer resmi tersebar di seluruh Indonesia.

Konten yang diiklankan


Video Unggulan