Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mitsubishi mengatakan tidak ada keluhan konsumen mengenai sunroof pada XForce

Mitsubishi mengatakan tidak ada keluhan konsumen mengenai sunroof pada XForce

Jakarta, KOMPAS.com – PT mitsubishi Motors Grama Uda Sales Indonesia (MMKSI) mengaku belum ada konsumennya kekuatan X Kecewa dengan kurangnya fitur atap kaca Atap matahari Atau tidak Atap lebar.

Meski pada versi konsep, aksesoris tersebut dimasukkan layaknya rival seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Toyota Yaris Cross.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI menjelaskan, hal ini karena aspek pertama yang menjadi fokus konsumen XForce adalah kenyamanan dan ketangguhan.

Baca Juga: Mitsubishi Mulai Kirim XForce ke Konsumen

Galangan kapal. M.M.K.S.I PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Jual kendaraan sport utility (SUV) Mitsubishi XFORCE baru di Indonesia.

“Saat peluncuran Xforce banyak yang menanyakan sunroof. Namun seperti yang terlihat sebelumnya, hari ini masih panas sehingga tidak ada konsumen yang menanyakan,” ujarnya saat acara serah terima Xforce di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/19). /2018). 11/2023).

Meski demikian, Tetsuhiro tidak memungkiri bahwa fitur atap kaca sangat penting untuk menarik daya beli konsumen di Indonesia dan menambah tampilan mewah pada mobil.

Jadi pada pengembangan XForce ke depan, ada kemungkinan penambahan sunroof atau panoramic roof.

“Pada tahap awal, kami mengutamakan kenyamanan kabin dan kualitas suara Yamaha. Fitur-fitur tersebut kami utamakan, namun tidak menutup kemungkinan untuk penambahan fitur lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya, General Manager Desain Mitsubishi Materials Corporation Seiji Watanabe mengatakan, tidak adanya sunroof atau atap panoramik pada XForce sengaja dilakukan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan.

Baca Juga: Mitsubishi bidik jual 20.000 unit XForce per tahun

Tampilan audio modern yang terhubung dengan smartphone berukuran 12,3 inci dan tampilan driver digital berukuran 8 inci di dashboard Mitsubishi Xforce.Galangan kapal. M.M.K.S.I Tampilan audio modern yang terhubung dengan smartphone berukuran 12,3 inci dan tampilan driver digital berukuran 8 inci di dashboard Mitsubishi Xforce.

“Dari segi desain, sunroof menambah banyak bobot dan bobot,” ujarnya beberapa waktu lalu.

READ  Instagram dan WhatsApp mengubah nama Facebook mereka menjadi meta

“Jika dipaksakan akan menambah bobot kendaraan, padahal kendaraan ini dirancang lebih lincah di jalan, lebih ringan dan konsumsi bahan bakar lebih hemat,” tambah Watanabe.

Namun Watanabe mengatakan merek berlogo tiga berlian itu akan mempertimbangkan masukan jika banyak permintaan fitur tersebut pada produknya.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.