September 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Momen Sedih Carlo Ancelotti, Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid: Dia Tidak Akan Pernah Dilupakan!  : Bola Laut

Momen Sedih Carlo Ancelotti, Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid: Dia Tidak Akan Pernah Dilupakan! : Bola Laut

Pelatih Real MadridCarlo Ancelotti tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melihatnya Karim Benzema Mainkan terakhir. Juru taktik asal Spanyol itu juga menyebut Benzema tidak bisa digantikan di hadapan pendukung Real Madrid.

Di sisi lain, eks juru taktik AC Milan itu justru menghormati keputusannya. Ia juga menganggap Benzema sebagai legenda Real Madrid.



“Saya mengucapkan selamat tinggal padanya mengetahui bahwa saya melatih salah satu striker terbaik di dunia. Dia (Benzema) adalah orang yang sangat baik, rendah hati dan serius,” kata Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Saya tidak senang dia pergi. Tapi kita harus menghormati keputusannya. Dia memiliki hak untuk memilih. Kami semua berterima kasih padanya atas semua yang telah dia lakukan untuk klub ini. Dia telah menjadi sosok legendaris dan tidak akan dilupakan, dia akan berada di klub selamanya.”

Memang, Ancelotti terkejut dengan keputusan Benzema hengkang dari klub. Pasalnya, pemain kelahiran Lyon, Prancis itu tidak menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun, Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti- menyebut kepergian Benzema merupakan bagian besar dari kebangkitan Real Madrid. Ia juga yakin bahwa Benzema telah mempertimbangkan keputusannya dengan matang.

READ  Nino gila! Tantangan alter ego RRQ

Ikuti Okezone News berita Google

“Kepergiannya mengejutkan semua orang. Tapi itu harus dipahami. Itu adalah keputusan di menit-menit terakhir. Kemarin dia berlatih secara normal dan hari ini dia membuat keputusan ini. Kami menerimanya. Saya berbicara dengannya pagi ini dan dia berkata dia akan pergi, saya pergi.Ancelotti.

Karim Benzema

“Dia sudah memikirkannya dan keputusannya adalah bagian dari transformasi klub ini, yang terus berlanjut dan akan berlanjut tahun depan.”

Benzema memainkan pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid Minggu 4 Juni 2023 malam WIB saat Athletic bertemu Bilbao. Dalam pertandingan terakhirnya Benzema mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-72.

Gol tersebut mencegah kekalahan Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023. Hasil tersebut membuat El Real memantapkan diri di posisi kedua klasemen akhir Liga Spanyol 2022-2023 dengan raihan 78 poin.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  5 Momen Pidato Perpisahan Harusiya Bali: Impian Kita Menjadi Kenyataan...