Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keputusan Den Haag untuk Parking Maguire adalah keputusan yang tepat!

Manchester

Paul Scholes Hargai keputusannya Eric Den Haag Taman Harry Maguire Dari tim Manchester United. Menurutnya, itu sempurna.

Peran Maguire di Manchester United telah dikesampingkan sejak kedatangan manajer baru Den Haag. Bek Inggris itu tak lagi masuk dalam daftar pilihan utama Setan Merah.

Maguire tampil sebagai starter di dua laga pertama United di Premier League 2022/2023. Alhasil, Manchester Red tumbang dua kali saat melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Harry Maguire telah merasakan kekalahan setiap saat untuk Manchester United sejak awal 2022/2023. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

Eric Den Haag MU kemudian memasukkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai bek tengah. Setan Merah telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut Harry Maguire Duduk di bangku.

Banyak fans yang heboh saat Maguire tidak ada di lapangan. Bukan apa-apa, Kapten Manchester United Selama beberapa musim terakhir, kesalahan sering disalahkan karena mengganggu kinerja tim.

Paul Scholes Jadilah salah satu pihak yang berbahagia karena Maguire tidak mendapat tempat menonjol di MU. Legenda Setan Merah, Den Haag membuat langkah yang berani dan pas.

“Dia harus pergi Harry Maguire. Itu adalah keputusan yang berani. Dia adalah manajer yang berani,” kata Scholes . Surat harian.

(teluk/cas)

READ  Sekarang kuat, lihat aktivitas Fernando Torres di gym: bola Oaxacon