November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pilih Slowakia sebagai lawan dan peringkat FIFA tim nasional Indonesia akan meroket! : Bola Laut

Pilih Slowakia Bertentangan dengan status FIFA tim nasional indonesia Bisa melompat dengan tajam. Pasalnya, jika Slovakia terpilih, ada peluang timnas Indonesia menang dan otomatis menaikkan posisi Garuda di rangking FIFA.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan, Presiden Umum PSSI, mengatakan matchday FIFA berikutnya pada 20-28 Maret 2023 akan mempertemukan tim peringkat 60 besar dunia sebagai lawan tim nasional Indonesia.



(Tim nasional Slovakia berkinerja buruk)

Slovakia termasuk dalam benchmark. Pasalnya, negara Eropa Timur itu kini menempati peringkat 54 dunia.

Pertanyaannya sekarang, bagaimana peluang Timnas Indonesia mengalahkan negara besutan Martin Skrtel? Peluangnya sangat besar.

Pasalnya dalam lima laga terakhir, Milan Skriniar dan kawan-kawan tampil kurang baik. Dalam lima pertandingan terakhir UEFA Nations League C 2022-2023, Slovakia hanya menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali.

Faktanya, Slovakia kalah dua kali dari Kazakstan dan sekali dari Azerbaijan. Dari segi kekuatan, Kazakhstan dan Azerbaijan kualitasnya tidak terlalu berbeda dengan timnas Indonesia.

Kazakhstan saat ini berada di peringkat 113 dunia, sedangkan Azerbaijan berada di peringkat 123. Karena itu, Timnas Indonesia dinilai memiliki kualitas untuk mengalahkan Slovakia.

Jika tim nasional Indonesia mengalahkan Slovakia, tim Garuda akan mendapatkan poin lebih banyak. Bahkan, poin yang didapat lebih banyak ketimbang poin yang didapat setelah mengalahkan Curacao dua kali (14,71 poin).

Selain meningkatkan peringkat FIFA, kemenangan melawan Slovakia akan meningkatkan kepercayaan diri tim nasional Indonesia saat mereka menuju ke Piala Asia 2023. untuk mencatat, tim nasional indonesia Bermain di Piala Asia 2023 mulai 16 Juni hingga 16 Juni 2023.

tim nasional indonesia

Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi tuan rumah Piala Asia 2023. Tuan rumah Piala Asia 2023 akan diumumkan oleh AFC pada Senin, 17 Oktober 2023 saja. Saat ini Indonesia, Qatar dan Korea Selatan menjadi kandidat Piala Asia 2023.

READ  Transformasi Georgina Rodriguez, dari memakai kerudung sekarang menjadi gaun ketat: Bola Okason