Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Morata siap mengantarkan Sepatu Emas Piala Dunia pulang ke Mbappe

Doha

Alvaro Morata Salah satu pesaing untuk gelar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022. Tapi untuk penyerang Orang Spanyol Karenanya, di akhir turnamen, menjadi juara dunia menjadi prioritas utama.

Sejauh ini, Morata sudah mencetak tiga gol ke gawang tiga tim berbeda. Angka itu sama dengan Lionel Messi (Argentina), Marcus Rashford, Bucayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Cody Kakpo (Belanda) dan Enner Valencia (Ekuador).

Morata tertinggal Kylian Mbappe Pencetak lima gol, saat Mbappe mencetak dua gol melawan Prancis dan Polandia. Morata bisa menyamai torehan Mbappe jika mencetak gol melawan Maroko di babak 16 besar.

Simak paket informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Mbappe saat ini menjadi top skorer Piala Dunia 2022 dengan torehan lima gol. Foto: Getty Images/Francois Nell

Morata mengaku senang melihat dirinya setara dengan mesin gol seperti Messi dan Mbappe. Namun baginya, ada kebahagiaan lain yang lebih penting dari itu, yakni kepentingan tim. Apa artinya trofi individu jika Spanyol gagal merebut bintang dua (Champions)?

“Saya menghargainya, tapi saya senang bisa mencetak gol untuk tim nasional dan membantu tim. Saya ingin kami menjadi juara dunia meski saya tidak bermain setelah ini,” kata Morata kepada Diario. SEBAGAI.

“Saya harus pulang, tapi setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia, saya akan langsung pulang dan mereka harus memberikan piala itu kepada Spanyol.”

Morata siap menyerahkan gelar pencetak gol terbanyak kepada pemain lain, termasuk Mbappe, jika Spanyol menjuarai Piala Dunia. Ia bahkan rela membawanya pulang ke tempat pengeboman Les Bleus di Paris.

“Saya akan mengantarkan sepatu emas (trofi untuk pencetak gol terbanyak) dengan sepeda dari Spanyol ke Prancis untuk menjadi juara dunia!” canda pemain berusia 30 tahun itu.

READ  Guardaro MotoGP 2021 untuk menggantikan Pacna: Oaxone telah siap untuk mengalahkan Sport

Duel Maroko vs Spanyol di Stadion Education City, Al Rayyan, Selasa (6/12) pukul 02.00 WIB. Bisakah Morata mencetak gol lagi di pertandingan ini? Mari nantikan itu.

Juga live streaming Clash of Perspectives: Siapa yang bisa mengejutkan di tahun politik itu

(adp/krs)