Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak diundang syuting iklan Piala Dunia, Vinicius ingin putus dengan Nike

Jakarta

Di tengah hebohnya Piala Dunia 2022, kabar tersebut keluar Vinicius Jr ingin mengakhiri kontraknya dengan Nike. Penyerang Brazil Mereka merasa diremehkan oleh pakaian olahraga dari Amerika.

Seperti dilansir Reuters, O Globo dan Diario AS, Vinicius merasa diperlakukan tidak adil karena tidak masuk dalam iklan yang diproduksi Nike bersama timnas Brasil. Piala Dunia 2022. Selain itu, faktor ekonomi juga dikatakan berperan.

Kekesalan Vinicius terlihat saat ia mengenakan sepatu tua Nike Mercurial Vapor 14 selama Piala Dunia. Dia juga telah menghubungi tim hukumnya untuk meminta pemutusan kontraknya dengan Nike.

Simak paket informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Vinicius beraksi melawan Swiss di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Gambar: Icon Sportswire melalui Getty Images/Icon Sportswire

Vinicius telah menjadi salah satu aset terbesar Nike di sepak bola Brasil sejak pemutusan kontrak Neymar tahun lalu. Neymar saat ini masuk ke Puma.

Selama Piala Dunia 2022, Vinicius tampil dua kali di babak penyisihan grup, keduanya menjadi starter. Dia memberikan assist untuk gol Richarlison saat Selecao mengalahkan Serbia 2-0 di pertandingan pertama. Dia duduk di bangku cadangan saat Brasil kalah 0-1 dari Kamerun.

Sejauh ini, Nike belum menanggapi kabar perseteruan dengan Vinicius.

(adp/af)

READ  Apakah para pemain muda Real Madrid menderita penyakit regenerasi lambat?