Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Maroko rayakan kemenangan dengan bendera Palestina usai kalahkan Spanyol: Okeson Bola

AR Ryan – Tim nasional (Timnas) Maroko Mereka berhasil keluar dari Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menariknya, timnas Maroko juga mengibarkan bendera Palestina untuk merayakan kemenangan mereka di babak perempat final.

Laga Maroko vs Spanyol Selasa 6 Desember 2022 WIB di Education City Stadium, Ar Rayyan. Setelah bermain imbang 0-0 setelah perpanjangan waktu, Maroko menang 3-0 dalam adu penalti untuk melaju ke perempat final.



Tentu kemenangan ini sangat berarti bagi Maroko yang sukses mengalahkan tim besar seperti Spanyol. Pasalnya, ini kali pertama Atlas Lions mencapai babak perempat final Piala Dunia.

Namun, Maroko tidak hanya menawarkan momen kebahagiaan bagi warga Maroko. Hakim Ziyech dan kawan-kawan mendedikasikan kemenangan ini untuk rakyat Palestina yang terus berjuang melawan zionis Israel.

Karena itu, Maroko mengibarkan bendera Palestina untuk merayakan kemenangan ini. Tentu saja menjadi pusat perhatian negara-negara lain di seluruh dunia.

Diketahui bahwa masyarakat Timur Tengah dan Afrika Utara sangat agresif dalam mendukung Palestina. Ini adalah bentuk solidaritas bagi rakyat Palestina yang masih harus berjuang melawan penindasan.

Timnas Maroko

Dengan kemenangan ini, Maroko membuktikan bahwa mereka layak bersaing memperebutkan Piala Dunia. Meski begitu, perjuangan mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik masih jauh dari selesai.

Maroko kembali menghadapi pertarungan sengit di babak perempat final Piala Dunia 2022, yakni melawan Portugal. Laga akan dimainkan di Stadion Al Thumama pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.