Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MotoGP, Juara Bertahan No 1 Pensiunkan 5 Kandidat Pengganti Mark Marquez di Repsol Honda: Okason Sports

5 Kandidat alternatif Mark Marquez Jika Repsol pensiun dari Honda MotoGPAkan di diskusikan Oksigen. Seperti diketahui, Marquez mengundurkan diri dari MotoGP 2022 karena harus menjalani operasi keempat pada lengan kanannya.

Marquez telah mengambil keputusan sulit untuk lolos dari cedera yang dideritanya sejak 2020. Marquez yang kemungkinan cedera dan piawai di ruang operasi diragukan sudah lama berkiprah di MotoGP.

Berikut adalah lima kemungkinan alternatif Marquez di Honda, menurut: Oksigen:

5. Enio Pastianini


Ena Pastianini (Gracini Racing) berlaga di MotoGP hanya dua musim. Namun, penampilannya menarik perhatian pecinta MotoGP.

Pembalap Italia itu juga sedang mengincar gelar juara MotoGP musim ini. Dia telah mengumpulkan tiga kemenangan dalam delapan balapan musim ini.

4. George Martin

George Martin (Foto: MotoGP)

George Martin (Bramac Ducati) berada di urutan keempat dalam daftar. Seperti Bastianini, Martin baru dua tahun tampil di MotoGP. Musim lalu, penampilannya yang apik membuatnya mendapatkan gelar rookie terbaik tahun ini.

Sayangnya, Martin tampaknya kurang konsisten musim ini. Namun, ketika dia dalam kondisi terbaiknya, Martin adalah pembalap yang buruk.

3. Francesco Bagnoya

Francesco Bagnoya (Foto: MotoGP)

Selanjutnya adalah Francesco Bacchia (Ducati Lenovo). Meski mengalami kesulitan dalam dua tahun pertamanya di MotoGP, Bacchia bermain lebih baik musim lalu. Peko, yang tampil baik di paruh kedua musim, finis di urutan kedua musim lalu.

Musim ini, Bacchus mengalami kemunduran. Namun, dalam beberapa balapan terakhir, Baknoya kembali membaik. Baru-baru ini, ia memenangkan balapan MotoGP Italia 2022.

2. Joan Mir

Joan Mir (Foto: MotoGP)

John Mir (Suzuki Xtor) adalah Juara MotoGP 2020. Musim lalu, Mir gagal mempertahankan gelarnya, namun ia berhasil finis ketiga.

READ  Setelah membuat video yang luar biasa, foto liburan ini adalah bukti hubungan antara Kissel dan Nobu

Kekuatan utama Mir adalah kemampuannya untuk mencapai puncak panggung. Meski tak menang, Mir mampu mencetak poin penting dalam kejuaraan tersebut. Hal itulah yang membuat Mira 2020 menjadi Juara MotoGP. Kini, Mir masih berjuang mencari performa terbaiknya di MotoGP 2022.

1. Fabio Quartarro

Fabio Guardarro (Foto: MotoGP)

Fabio Quartarro (Monster Energy Yamaha), juara musim 2021, menempati urutan pertama dalam daftar ini. Sekadar informasi, dia adalah pembalap Prancis pertama yang memenangkan MotoGP.

Kuarter perlahan mulai menunjukkan dominasinya di MotoGP, sama seperti musim lalu. Guardarro dianggap sebagai pengganti yang layak untuk Marquez.