Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Motor Bebek Belum Mati, Honda Revo 2022 Hadir dengan Warna Baru

Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sepeda motor manual pertama yang dipasang di Honda Revo. Honda Revo 2022 baru saja ditambahkan ke daftar grafik perang.

“Selama duduk di penjara bawah tanah Indonesia, seri Honda Revo dengan semua masokis sebagai motor yang dikekali mesan, konsumsi bahan baar irte sertan daman thok irave kori korma koru kon.” keterangan resminya, Senin (24/1/2022).

Honda Revo 2022 Foto: Dok. Astra Honda Motor (AHM)

Seri Honda Revo ditenagai oleh teknologi 110 cc PGM FI yang sangat berguna. Suar motor di bagian atas jarak tempuh bahan bakar bata rata-rata 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) dapat digunakan dengan EURO 3.

Motor teih dibekali rem cakram depan yang memberik pengereman maksimal. Gunakan nama Content Contact sistem dengan Auto Lock (Auto Secure Key Shutter) untuk Honda Revo X.

honda revo 2022Honda Revo 2022 Foto: Dok. Astra Honda Motor (AHM)

Dari sisi fungsionalitas, model dalam dilema ini dengan memasang baker dengan kemungkinan unik hingga 4 liter, dengan pasak pendulum maksimal 7 liter dan game rumahan ‘Home game’.

Honda Revo series memiliki Honda Revo X dengan keunikan fitur Warna Attractive Red dan Quantum Black, Honda Revo Fit dengan Honda Ravina Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan jalan raya (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan Tipe Revo Fit dipasarkan Rp 15.210.000.

(lua / rg)

READ  McDonald's Pangalpinang Resmi Dibuka Wali Kota, Molon: Pangalpinang Lengkapi Kota Metropolitan