Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Motor Harley Davidson V-Twin ini dibanderol Rp 40 jutaan saja

Motor Harley Davidson V-Twin ini dibanderol Rp 40 jutaan saja

hidup Motor dengan gaya cruiser, mirip dengan motor Harley-Davidson, suara ini berasal dari mesin V-twin.

Dua hal yang menjadi ciri khas Harley-Davidson menjadi daya tarik tersendiri Motor Cina Objek itu bernama BD300. Motor ini dianggap sebagai saingan Royal Enfield.

Dikutip Viva Otomotif Dari samping KartokSelasa 19 Oktober 2021 Selasa, Penta memadukan tampilan klasik Royal Enfield, keunggulan Harley-Davidson dengan desainnya yang kokoh. Cocok untuk berkendara di jalan raya, dekat maupun jauh.

Bentuknya mirip dengan Harley-Davidson Forty-eight, di mana dimensinya tidak besar namun dilengkapi dengan roda yang lebar. Komposit ini diperkuat dengan mesin dengan kapasitas yang sangat besar.

Model knalpot tipe direvisi dengan kepala dan muffler di kedua sisi sepeda motor, tangki bensin dan desain spatbor juga direvisi.

Pegangan datar bergaya yang sebelumnya dipasang Penarik, Motor ini Mengirimkan Dilengkapi dengan pegangan yang sedikit terangkat, penggunaan pegangan seperti itu membuat posisi mengemudi lebih nyaman dan bisa diterapkan. Selain itu, pijakan kaki diperlebar sehingga pengendara bisa merasa nyaman saat menempuh jarak jauh.

READ  Lithia The Belgore vs Kinan Istri Setia, Siapa Pemenang Kontes Mobil Mazda?