Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MU Vs West Ham: Setan Merah menang 1-0

Manchester

Manchester United bisa dirobohkan West Ham United di kandang. Setan Merah menang 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford dalam laga Liga Inggris WIB, Minggu malam (30/10/2022). Dalam pertandingan tersebut, manajer Manchester United Erik ten Hoag menurunkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. Sementara itu, Antony tidak masuk lineup. MU mendominasi sejak menit awal pertandingan.

Dominasi MU berakhir dengan gol pada menit ke-38. Marcus Rashford mendapatkan namanya di papan skor dengan sundulan dari umpan silang Christian Eriksen.

Setan Merah terus menekan usai menang. Namun, tekanan mereka tidak membuahkan hasil.

West Ham mengalami hal yang sama setelah penampilan brilian David De Gea.

Laga pun berakhir 1-0 untuk keunggulan MU. Kemenangan itu membawa MU ke peringkat kelima dengan 23 poin. Sementara The Hammers berada di peringkat 13 dengan 14 poin.

[Gambas:Opta]

Tren kompetitif

Mereka mencoba mengancam di menit 7. Umpan panjang Christian Eriksen sampai ke Anthony Elanga. Gerakan tidak terdeteksi oleh Kurt Zuma. Namun tendangannya masih melebar.

Ronaldo menemukan dirinya di depan kotak penalti pada menit ke-14. Kemudian dia menembak dengan keras. Upayanya masih diakui oleh Lukasz Fabianski.

Fabianski kembali beraksi dua menit berselang. Kali ini, dia dengan cepat memanfaatkan sundulan Marcus Rashford.

Tertekan di awal pertandingan, West Ham mulai menekan lebih berani. Namun, formasi menyerang The Hammers masih belum cukup bersih untuk mengancam gawang David De Gea.

Sementara itu, MU kerap terburu-buru menyerang memasuki pertengahan babak pertama.

Tertekan di awal pertandingan, West Ham mulai menekan lebih berani. Namun, formasi menyerang The Hammers masih belum cukup bersih untuk mengancam gawang David De Gea.

READ  Live streaming Barcelona vs Real Madrid Connect pagi ini, awas Barca El Real Months

Sementara itu, MU kerap terburu-buru menyerang memasuki pertengahan babak pertama. Setelah beberapa kali melakukan serangan mentah, MU akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-38.

SASARAN!!! Umpan silang Eriksen dari kanan menemui kepala Rashford di depan gawang. Fabianski tidak mampu membersihkan sundulan Rashford.

(David Davis/PA Images via Getty Images) Foto: PA Images via Getty Images/David Davis – PA Images

MU menang 1-0. Skor ini bertahan hingga paruh waktu.

Ronaldo menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol di pertengahan babak kedua. Upaya sundulannya di depan gawang masih melebar. Beberapa menit kemudian, eksperimen CR7 juga meningkat usai mendapat dorongan dari Rashford.

West Ham mencoba membalas. Benrahma meninjunya sebelum melepaskan tembakan. Namun tendangannya masih bisa diselamatkan De Gea.

Pada menit ke-81, De Gea menghasilkan performa yang luar biasa. Dia dengan brilian memblok tendangan keras Michel Antonio. Semenit berselang, ia dengan gemilang membelokkan sundulan Kurt Zouma.

West Ham menyerang pertahanan MU mengejar gol penyeimbang di menit terakhir. Di tengah tekanan tim tamu, MU nyaris mencuri gol kedua. Sayang, sundulan Fred menangkap umpan silang Scott McTominay.

West Ham gagal menyamakan kedudukan setelah De Gea kembali tampil gemilang. United menang 1-0.

urutan

Manchester United: Daud dari Kia; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lysandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Anthony Gordon, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

West Ham United: Lukasz Fabianski; Thilo Gehrer, Craig Dawson, Kurt Zuma, Aaron Cresswell; Thomas Sucek, Nasi Declan; Jarrod Bowen, Flynn Downs, Benrahma berkata; Gianluca Scamacca.

Tonton videonya”Elon Musk Umumkan Pembelian Manchester United!
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)