Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Natalie Holsher mengungkapkan masalah dengan putrinya Telena, dimulai dengan kata-kata Sulei bahwa dia masih mencintai mantan istrinya

Hop.IT – Natalie Holsher Terungkap masalah awal dengan putrinya, lanjutnya, Putri Delina. Bahkan, baru-baru ini Putri mengaku tertekan oleh Mia Estindi soal Natalie.

Banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi Putri Delina Dan Natalie Holsher. Sejauh ini, mereka terlihat bagus.

Natalie Holsher Saya setuju Anda tidak melihat ceritanya Putri Delina Di podcast Maia Estianty. Namun, Uya Guya memberi tahu Natalie poin utama dari masalah ini.

Lantas, bagaimana tanggapan Natalie sendiri saat netizen mengkritiknya? Putri Delina Khawatir? Simak ulasan berikut ini.

Baca selengkapnya: Nita Gunavan telah berbicara secara terbuka tentang tipe pria terbaiknya Ruben Onsu: Secara kasar, ini adalah relokasi!

Natalie Holsher Memutuskan untuk tidak menonton pembicaraan Putri Delina Di podcast Maia Estianty, ia mendapat fitnah dari warganet.

Menurut Natalie, beberapa netizen telah meminta maaf kepada pacar Jeffrey Rexa.

“Saya tidak tahu kenapa (Putri) Netizen sibuk, tapi saya tidak tahu apakah saya pernah melihatnya, saya tidak melihatnya. Mungkin saya akan melihat komentar Netizen, jadi lebih baik tidak melihatnya.” Natalie Holsher Dilaporkan Hobbs.it Senin, 18 Juni 2022 dari YouTube Uya Kuya TV.

Uya Guya menjelaskan inti cerita yang dituturkan Putri di podcast mantan istri Ahmed Thani.

Putri Delina bersama ayahnya Sule dan ibunya Natalie Holzer. (Foto: Instagram nathalieholscher)

Baca selengkapnya: Mantan gerilyawan sayap kiri Gustavo Pedro memenangkan pemilihan presiden Kolombia

READ  Keberuntungan akan meningkat di bulan Desember, banyak keberuntungan untuk 4 tanda zodiak ini, tiba-tiba kaya!