September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nicola Peltz Mendapat Perubahan Rambut Total Setelah Tidak Berkencan dengan Masalah Victoria Beckham

Hollywood

Ada yang berbeda dari penampilan terbaru Nicola Peltz. Ia tampil dengan tatanan rambut baru karena rumor yang tak sesuai dengan ibu mertuanya Victoria Beckham.

Nicola Peltz memamerkan tampilan rambut barunya saat menghadiri Variety’s Power of Young Hollywood 2022 bersama Brooklyn Beckham, Kamis (11/8/2022).

Penampilan baru Nicola Peltz Beckham. (Foto: FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin)

Model rambut 27 tahun yang sebelumnya pirang itu kini menjadi brunette. Potongannya lebih lurus dari biasanya.

Ia lalu melengkapi momen debut rambut dengan gaun Fendi. Karya Kim Jones menampilkan atasan bergaya korset, potongan asimetris di bawah, dan celana yang serasi.

Di karpet merah, Nicola Peltz dan Brooklyn tak segan-segan memamerkan kedekatan mereka. Acara tersebut memiliki dampak khusus pada suaminya karena dia adalah salah satu penerima penghargaan Power of Young Hollywood tahun ini.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - 11 AGUSTUS: Brooklyn Belts Beckham dan Nicola Belts Beckham menghadiri Perayaan Power of Young Hollywood 2022 Variety yang dipersembahkan oleh Facebook Gaming pada 11 Agustus 2022 di Hollywood, California.  (Foto: Axel/Bauer-Griffin/FilmMagic)Brooklyn Sabuk Beckham dan Nicola Sabuk Beckham. (Foto: FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin)

Hubungan Victoria Beckham dengan keponakannya Nicola Peltz dikabarkan renggang hingga Perang Dingin. Dengan masalah ini, Nicola baru-baru ini mengunggah foto dirinya menangis dan memberikan pesan samar bahwa seseorang merasa tidak enak padanya.

“Terkadang sulit untuk menunjukkan bagian sedih dari diriku. Tumbuh dengan tujuh saudara kandung dan orang tua yang sangat kuat membuatku tegar, mereka mendorongku untuk tidak membiarkan orang menjatuhkanku atau menghancurkan hatiku,” tulis Nicola di foto Peltz. Instagram.

Tonton videonya”David Beckham menghadiahi Brooklyn Beckham mobil senilai Rp 7 miliar
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)