Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nikita Mirzani Salahkan Jurasson 99 Atas Harta Karun, Reaksi Keluarga Mendiang Henry Sotio Tak Diduga: Okason

Nikita Mirzani bersikeras Juragan 99 Crazy Rich Malang dituduh mendadak kaya dengan harta orang lain. Yang dimaksud adalah almarhum Henry Sotio, pengusaha asal Malan.

Namun catatan yang menggunakan nama mendiang pengusaha Henry Sotio dalam unggahannya kini telah hilang. Harta saat ini konon merupakan titipan Crazy Rich Malang yang mengolok-olok Nikita Juragan 99 atau Klang.

Dalam postingan yang dihapus, Nikita menyebut banyak barang milik mendiang Henry Sotio yang diakui Juragan 99. Menanggapi tudingan tersebut, pihak keluarga mendiang Almin. Henry Sotio berbicara.

“Sebagai sebuah keluarga, kami menentang saudara kami tercinta mendiang Henry Sotio, yang tetap diam dalam kehangatan ayahnya, tetapi menyebut orang lain dalam berita sebagai fitnah. Kami sekeluarga mendiang Ko Henry Sotio tidak saling mengenal dengan Nikita Mirzani,” kata adik almarhum Chris dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022).

Selain itu, Chris mengatakan perusahaannya, Prolindo Cipta Nusantara (PCN), tidak pernah memberikan modal kepada Juragan 99. Apalagi hubungan partynya dengan Captain 99 sudah bersahabat.

“Sejak kami sama-sama tinggal di Malan, hubungan kami sebagai sahabat bersih dan kami pertama kali bertemu dengan mendiang Co Henry Sotio Juragan 99 pada tahun 2017,” jelasnya.

Seperti diketahui, Henry merupakan seorang pengusaha asal Malang yang meninggal tahun lalu akibat ulah pemerintah 19. Keluarga telah menyatakan hal ini secara tertulis.

READ  Bosan sendirian, Marshanda ingin menikah dengan pria seperti ini