Februari 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oh..!  Pasangan itu menemukan bangkai tikus di sup mereka

Oh..! Pasangan itu menemukan bangkai tikus di sup mereka

Jakarta

Ketika pasangan itu siap untuk makan, mereka menemukan bangkai tikus di dalam sup yang mereka pesan di restoran Korea dan langsung kehilangan nafsu makan.

Menemukan tikus dalam makanan tentu bisa menjadi pengalaman makanan yang traumatis. Seperti saat seorang wanita bernama Eunice Lucero-Lee menemukan bangkai tikus di dalam supnya.

Seperti dilansir dari NYPost (20/03), Eunice dan suaminya yang tinggal di New York memesan sup tersebut di Kammyok Restaurant di Manhattan.

Baca Juga: Pria Ini Dapat “Bonus” Kepala Tikus Sepenuhnya Jika Makan Nasi Kukus Dengan Ayam

“Kami memesan chogogi cookpop, sejenis sup daging sapi Korea Selatan,” jelas Younis. Awalnya, tak ada yang aneh dengan soto yang dipesannya. Namun ketika hendak memakannya di rumah, ia kaget karena menemukan bangkai tikus di dalam sup tersebut.

“Kami telah menjadi pelanggan tetap di restoran ini selama bertahun-tahun dan mendukung masakan Asia. Saya ingin orang lebih sadar dan restoran bertanggung jawab,” lanjutnya. Younis menambahkan, restoran Kamyok mendapat rating C untuk kesehatan dan kebersihan restoran dari pemerintah.

Akhirnya Younis memutuskan untuk menggugat perusahaan tersebut. Inspeksi sanitasi juga dilakukan di restoran tersebut dan hasilnya menunjukkan banyak pelanggaran di bawah standar sanitasi.

Seperti tidak membersihkan meja persiapan makanan dengan benar. Begitu pula peralatan makan yang digunakan untuk menyajikan makanan, semuanya tidak dicuci atau disanitasi dengan baik. Peralatan memasak juga tidak dilapisi dan rentan terkontaminasi bakteri dan kotoran.

Menanggapi hal tersebut, pihak restoran langsung mengeluarkan pernyataan. Pihak Kammyok menilai tuduhan Yunis tidak adil.

READ  Joy, 52 tahun yang ingin berangkat haji dari Inggris, menyambut kedatangannya di Arab Saudi dengan gembira
Oh..! Pasangan menemukan bangkai tikus di sup mereka Foto: Berita Situs

“Restoran kami buka 24 jam dan ada 3-4 orang yang bekerja di dapur. Seperti yang terlihat di video, tikus tidak mungkin melompat ke makanan yang dimasak di atas api yang panas,” bantah Kammyok. Perwakilan.

“Saat kami mengemas sup,​​​​​​​​​ kebutuhan , sup dari centong sudah kami lipat empat, dan kalau tikus sebesar itu mati, tidak bisa dibiarkan, dapur ada bukti video, sudah kami cek. Benar-benar tidak ada masalah,” pungkas Kammyok.

Sebelumnya Younis dan rekannya juga pernah menulis review buruk di restoran yang sama setelah menemukan bug di makanan mereka. Namun ulasan itu kini telah dihapus.

Hingga saat ini kasus ditemukannya tikus dalam sup ini masih terus bergulir. Ada banyak cerita serupa di masa lalu di mana konsumen menemukan bangkai tikus dalam makanan mereka.

Baca Juga: Ups! Gadis Ini Menemukan Kaki Tikus di Bakso Telur”

Tonton videonya”Cobain Indomie Goreng Viral di Mura Garang
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/benci)